Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Gelisah Melihat Ayahandanya Marah-Marah, Episode Jumat 16 Oktober 2020

Dari Jendela SMP tayang kembali malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Dari Jendela SMP malam ini. Wulan sedang mengambil minuman yang disediakan sama Indro dan Ria. Tapi Wulan kepelset dan pegangan taplak di meja tempat makanan. Maka makanan jatuh semua.

Dari Jendela SMP makin seru. Ria kaget dan ngomel. Aduh gimanaa nih makanannnyaaa…Lukman ambil jalanan deket danau. Lukman ngebut, Nilam lewat. Lukman shock melihat Nilam yang kebetulan menatap ke arah mobilnya. Lukman benar-benar kaget.

Prapto sedang naik mobilnya mau ke rumah Lukman. Prapto mau ambil paksa Indro. Tiba-tiba ada telpon dari pengacara, suruh Prapto cek email karena pengacara lagi bikin laporan untuk Lukman dan harus dicek sekarang.

Joko, Roni dan Mas Ambyar sampai ke deket danau. Sudah ada tim SAR di sana. Warga kasih tahu ada kecelakaan. Ada mobil tenggelam masuk danau. Roni kepo, siapa korbannya? Apa selamat?

Bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelisah

Wulan gelisah, Papa kok nggak sampai-sampai sih. Makanan yang baru saja datang. Indro bilang macet kali yah?? Linda bilang dia udah WA tapi nggak dibales, habis batere pasti deh.

Wulan kasih tahu sepertinya mobil Papanya lah yang kecelakan di danau yang direkam oleh Gino. Indro tanya Wulan tau dari mana. Wulan mengenali barang barang yang ditemukan Tim SAR.

3 dari 4 halaman

Soal Sikap

Satria dan Gina disini. Bahas soal sikap Alya. Gina mengatakan apa yang Alya sampaikan. Cuma tetap saja, Satria dan Gina kok merasa kayak mereka malah bahagia di atas penderitaan Alya. Mereka tak bisa seperti itu.

Satpam membubarkan warga yang malahan asik berfoto dan selfie di tempat kecelakaan. Bubaaar semuaaa…! Ini tempat kecelakaan apa pariwisata sih??

 

4 dari 4 halaman

Dijewer

Gino malahan minta selfie sama satpam dan langsung dijewer ama satpam. Joko dkk ketemu kepala tim SAR, timnya lagi cari korban yang tenggelam.

Joko suruh Gino tunjukkin foto Om Lukman yang ada di HP-nya. Wulan datang bersamaan sama Satria dan Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini