Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Sadar Disadap Novan dan Nora, Episode Selasa 13 Oktober 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta malam ini tentang Cinta dan Doni meluncur di jalanan. Malahan Doni lihat ada billboard resort Damai Sentul Indah gede banget di pinggir jalan. Ada muka mentari dan Cinta di situ..

Masih di Samudra Cinta, lalu Cinta turun sambil gendong baby Mentari. Mau fotoin. Dan saat itu Cinta malah baru lihat ternyata yang di sampingnya bukan Samudra tapi Gio..

Sam ketemu Feri di sebuah kafe dan bahas soal hotel Grand Nusa. Feri bialng sudah dapat investor. Dan siang ini kita akan tebus Grand Nusa. Sam tercekat. Sam jadi mikir, kalau kamar ada, di mobil ada. Apa di asesoris yang aku pake juga ada?  Sam cek tas yg dia bawa. Bagian bawah laptop. Lalu sepatu. Dan dia temukan ada penyadap kecil pipih kayak koin di bawah sepatunya..

Tapi lalu Sam mikir sebaikya justru dia gunakan ini buat jebak balik mereka. Hmmm,  aku kan mau siapin acara buat anniversary sama Cinta?

Nora novan di taksi. Mereka dengarkan dari penyadap yang ada di sepatu Samudra. Pakai HP, dan headset. Yang satu dipakai di telinga Nora, satu lagi di telinga Novan.

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Pantry

Ariel tiba di kantor Gio dan temui pihak HRD yang kemarin interview dia. Dan bialng dia bersedia jadi OB. HRD akhirnya terima Ariel. dan ajak Ariel ke pantry..

Manajer kasih Ariel baju OB. Suruh Ariel ganti. Ariel ngenes banget. Tapi akhirnya dia ganti. Dan manajer suruh Ariel stand by.

Samudra tiba di kantornya.  Malah tiba-tiba dia dapat brosur dari sebuah perusahaan EO. Menawarkan dekorasi untuk pesta dll.. Sedang ada promo, harga murah diskon 50 persen. Samudra tercekat.

Doni di parkiran. Angkat telepon dari Samudra. Sam tanya.. Gimana kondisi Cinta Don? Dia baik baik aja? Baby Mentari gimana? Dia rewel nggak?

Gio sedang di ruangannya, Cinta masuk dan protes soal foto Samudra yang di-crop. Gio malah tanggapi dengan santai. Minta maaf banget. Tapi ini permintaan investor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini