Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Masih Belum Siuman, Episode Selasa 13 Oktober 2020

Dari Jendela SMP tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini tentang Joko kaget pas Santi bilang dia tadinya mau bilang itu ke Joko bukan Roni. Joko jadinya serba salah. Santi lega ia bisa jujur. Joko jadi malu di sini. Jadi nggak enak hati. Santi cuma bisa senyum karena ia sudah jujur.

Drama Dari Jendela SMP masih berlanjut. Bu Alya dan Pak Iwan di sini. Sedang bantu warga. Di tumpukan tas anak anak ada bunyi HP. Pak Iwan bilang HP Bu Alya bunyi tuh. Oh.. kata Bu Alya.. ini bukan HP dia. HP anak-anak perempuan.

Semua nunggu reaksi Alya. Duh.. ini pasti ada apa-apa deh sama Wulan. Semua panik. Ayo semua cepat cari. Semua bergerak menyebar. Gino terutama tak mau kalah. Dia harus terlihat sebagai pahlawan di depan Santi.

Sampah-sampah yang menimbun Wulan sedang dibersihkan oleh petugas kebersihan. Mereka sama sekali tak tahu ada tubuh Wulan yang terbaring tepat di bawah tumpukan sampah itu. Wulan masih belum siuman.

Episode Dari Jendela SMP msih berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Tempat Sampah

Indro lari disini. Gendong Wulan di punggung. Tanya Lili mana klinik terdekat. Lili makin panik lihat keadaan Wulan begitu. Gino cs muncul. Gino kesal, karena Indro yang jadi pahlawannya. Ria getok Gino jangan gitu.

Lukman disini lagi kerja. Dapat telpon dari Gino. Lukman bingung. Dia lagi meeting. Lukman hentikan meeting. Lukman lalu angkat telpon. Tanya Gino kenapa telpon. Gino kasih tahu Wulan pingsan di tempat sampah.

 

3 dari 5 halaman

Karena Jujur

Joko jadi mikir. Ia nggak tega liat Roni kecewa dan mohon ke Santi jangan bilang dulu ke Roni. Hubungan Joko dan Indro sudah tak sama. Ia tak mau kehilangan sahabat lagi. Santi jadi merasa salah deh karena jujur.

Anak anak ramai di sini. Alya dan Iwan juga sudah ada di sini. Lukman Linda datang ke klinik. Tanya keadaan Wulan. Alya dan Iwan kasih tau kalau Wulan ngga papa. Hanya kecapean saja. Sekarang sudah boleh pulang kok.

 

4 dari 5 halaman

Maksudnya Apa?

Ria mau balik di sini. Beben datang biar dia yang anter Ria pulang deh. Ria nggak masalah. Dan malah ikut Beben. Beben happy bukan main. Keceplosan dia menang 1 – 0 di banding Indro. Ria tanya maksudnya apa?

 

5 dari 5 halaman

Nggak Tahan

Lukman terus puji-puji Indro. Di depan Wulan. Coba kalau Indro ngga ada tadi. Wulan jadi sebal dengar Lukman bicarain Indro Indro dan Indro terus-terusan. Wulan nggak tahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.