Sukses

Hamil Anak Ketiga, Jennifer Bachdim Bertanya-tanya Persalinan Caesar

Seolah tak ingin ketinggalan informasi terkini seputar persalinan yang tepat, Jennifer pun mencari tahu faktor apa saja yang mempengaruhi Mama dalam pemilihan metode persalinan.

Liputan6.com, Jakarta Mama in pregnant! Kira-kira begitulah kalimat yang dilontarkan anak-anak Irfan Bachdim dalam menyampaikan kabar bahagia kehamilan ketiga Jennifer Bachdim. Nah dikehamilan ketiganya ini, Jennifer ternyata masih melontarkan banyak pertanyaan lho seputar persalinan. 

Ya, Jennifer mempertanyakan beberapa kegundahgulanaannya seputar kehamilan. Awalnya Jennifer sempat menceritakan bahwa kedua anaknya lahir melalui proses persalinan normal. 

Namun di kehamilannya yang ketiga ini, ternyata Jennifer masih punya banyak pertanyaan khususnya tentang proses persalinan caesar. Lewat fitur Ask Questions yang ada di Instagram Story, Jennifer pun melontarkan beberapa pertanyaan ke followers-nya.

Metode Persalinan yang Tepat

Melahirkan dengan proses apapun, normal atau caesar sebenarnya sama baiknya dan sama-sama butuh perjuangan. Lewat akun Instagramnya, wanita kelahiran Jerman ini pun curhat dan menanyakan, kira-kira metode persalinan apa yang tepat untuk anak ketiganya ini. 

Ya, meski sudah dua kali melahirkan, namun Jennifer tetap ingin mendapatkan insight terbaik dari para followers-nya tentang hal apa saja yang perlu dipersiapkannya untuk melalui proses persalinan normal atau caesar. 

Faktor Persalinan Caesar

Seolah tak ingin ketinggalan informasi terkini seputar persalinan yang tepat, Jennifer pun mencari tahu faktor apa saja yang mempengaruhi Mama dalam pemilihan metode persalinan. 

Jika harus caesar, apakah ada persiapan khusus yang harus dilakukan Jennifer untuk menyambut hadirnya si Kecil. Tak berhenti disitu saja, wanita berusia 33 tahun ini juga menyampaikan kekhawatirannya tentang dampak atau pengaruh melahirkan caesar terhadap kesehatan si Kecil hingga pemulihannya.

Dan ternyata tak sedikit followers Jennifer yang menyambut pertanyaannya dengan beragam jawaban. Mulai dari usia, kondisi fisik mulai dari berat badan, kondisi mata, dan juga posisi dan kondisi janin diakui para Mama menjadi faktor penentu dalam persalinan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menentukan Metode Kelahiran

Sebagai publik figur, Jennifer dikenal adalah sosok Mama yang penuh perhatian kepada anak dan keluarganya. Di tengah kesibukannya, Jennifer bahkan memilih mengurus atau membesarkan anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Bachdim tanpa baby sitter atau asisten. 

Untungnya, Jennifer mendapatkan jawaban atas semua kekhawatirannya itu. Untuk menentukan metode persalinan yang tepat demi kesehatan Mama dan si Kecil, segara persiapan persalinan perlu dipersiapkan sedini dan semaksimal mungkin. Salah satunya dengan mencoba Tes Potensi Caesar. 

Tes Potensi Caesar merupakan tools terbaru dari Nutriclub yang membantu Mama dalam menentukan metode kelahiran yang tepat dengan hasil yang terverifikasi dan personalized. Mama juga dapat membawa hasilnya untuk dikonsultasikan dengan dokter kandungan Mama ya. Yuk siapkan dari sekarang untuk momen pertemuan pertama dengan si Kecil agar Mama #SiapLewatiCaesar dengan nyaman.  Informasi selengkapnya seputar persiapan kelahiran caesar di sini.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini