Sukses

Sejoli di Cinta Tapi Benci, Aditya Zoni Kenang Awal PDKT dengan Zoe Jackson

Aditya Zoni dan Zoe Jackson bermain bareng dalam sinetron Cinta Tapi Benci.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Aditya Zoni diketahui berpacaran dengan Zoe Jackson. Keduanya sudah berpacaran sejak 2018 lalu. Benih-benih asmara di antara mereka tumbuh karena sering bermain bersama dalam sebuah judul sinetron. 

Meski sering bersama dalam satu judul sinetron, dan kerap disatukan sebagai sepasang kekasih, Aditya Zoni dan Zoe Jackson rupanya dicomblangin teman. Alhasil keduanya pun semakin mudah untuk menjadi sepasang kekasih.

“Kita bisa pacaran awalnya dicomblangin terus akhirnya dia (Aditya Zoni) ada rasa suka, terus dia chatting aku terus, dan beberapa hari teleponan," kata Zoe Jackson, saat virtual meet and greet sinetron Cinta Tapi Benci SCTV, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengungkapkan

Aditya Zoni tak butuh waktu lama untuk mengenal sosok Zoe. Adit yang sudah memendam rasa suka, langsung 'nembak' Zoe untuk menjadi pacarnya. 

"Zoe aku kan baru seminggu kenal kamu tapi kenapa hati ini selalu memanggil namamu. Aku nggak tahu sih, aku suka saja sama kamu walau baru kenal sebentar tapi aku nyaman sama kamu. Kamu mau nggak jadi orang yang bahagiain aku setiap hari dan kita selalu berbahagia setiap hari?" ungkap Aditya Zoni saat diminta peragakan awal nyatakan cinta ke Zoe Jackson.

 

3 dari 4 halaman

Diterima

Gayung pun bersambut, Zoe menerima ajakan Aditya Zoni untuk menjalin kasih. "Iya aku mau," kata Zoe Jackson malu-malu.

 

4 dari 4 halaman

Dalam Sinetron

Kini, Aditya Zoni dan Zoe Jackson kembali disatukan dalam sinetron Cinta Tapi Benci yang tayang di SCTV. Sebagai profesional, mereka mengaku harus bisa memisahkan masalah asmara dan pekerjaan. 

"Kalau ada masalah sih harus diselesain sebelum take ya, karena takut ganggu mood saat take dan alhamdulillah sampai sekarang belum ada masalah," pungkas Aditya Zoni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.