Sukses

Zoe Jackson Sering Tertukar Peran Anya dan Naya di Sinetron Cinta Tapi Benci SCTV

Zoe Jackson hadir di acara temu sapa virtual pada Sabtu (3/10/2020). Ia berbagi cerita buat pemirsa setia sinetron Cinta Tapi Benci di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Meski usia masih belia, yakni 17 tahun, namun Zoe Jackson tak takut untuk mengambil peran yang menantang dalam karier aktingnya. Seperti dalam sinetron yang tayang di SCTV, Cinta Tapi Benci.

Dalam serial ini, Zoe Jackson memerankan dua karakter sekaligus, yaitu saudara kembar bernama Naya dan Anya. Dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet pada Sabtu (3/10/2020) sore, Zoe Jackson menyampaikan kesannya.

"Capai banget tapi worth it kok," kata Zoe Jackson dalam acara temu sapa virtual Cinta Tapi Benci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Tertukar

Mengingat karakter Anya dan Naya tak beda jauh, tak jarang Zoe Jackson tertukar saat melakoni adegan. Seharusnya memerankan Anya, ia malah jadi Naya.

"Beda jauh, sih enggak terlalu. Cuma memang pas mainin keduanya suka kelupaan. Eh ya karakter yang ini ternyata begini, suka kelupaan saja begitu," kata kekasih Aditya Zoni tersebut.

3 dari 4 halaman

Bertemu Kembaran

Lebih lanjut, Zoe Jackson membocorkan perkembangan cerita Cinta Tapi Benci. Menurutnya, alur cerita dari episode ke episode makin seru untuk disimak.

"Ceritanya sejauh ini Anya ketemu lagi sama kembarannya Naya, di situ konflik keluarga mulai terbuka," Zoe Jackson membocorkan.

4 dari 4 halaman

Tayang Tiap Hari

Sinetron ini juga dibintangi sejumlah pemain muda berbakat antara lain Aditya Zoni, Megan Domani, dan Jeremie Moeremans. Cinta Tapi Benci tayang setiap sore di SCTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.