Sukses

Soal Kriteria Pasangan, Sule dan Nathalie Holscher Kompak dari Dulu

Sule dan Nathalie Holscher berbagi pendapat tentang pasangan dengan karakter romantis sekaligus perhatian. Apa kata mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan berhijab dan memeluk Islam, pada 21 September 2020, Nathalie Holscher dan Sule sudah kenal sejak dulu. Bahkan, Sule sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nathalie Holscher, yang ditayangkan pada Rabu (30/9/2020).

Kala itu, Nathalie Holscher belum menutup aurat. Rambut pirang panjangnya terlihat jelas. Dalam video tersebut, Sule dan Nathalie Holscher kompak mengenakan atasan hitam.

Kekompakan Sule dan Nathalie Holscher tak hanya sebatas itu. Dalam sesi tanya jawab cepat, chemistry keduanya terasa kuat. Ditanya soal kesukaan, Nathalie Holscher dan Sule sama-sama suka makanan pedas meski mereka punya persepsi berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka Pedas

"Selain suka, pedas itu memancing kita makan banyak. Dan cabe rawit itu sedikit ada vitamin yang membuat kita bisa sehat," terang Sule.

"Kebetulan aku itu orang Manado dan keluarga semua suka pedas jadinya keikutan," papar Nathalie Holscher. 

3 dari 5 halaman

Panjang atau Pendek?

Pertanyaan berikutnya, soal suka panjang atau pendek. "Karena dalam hal percintaan itu kalau panjang lebih bagus daripada pendek. Terus misalkan napas juga kita mendingan panjang daripada pendek," Sule menjelaskan.

Namun, saat ditanya bulan depan atau tahun depan, Nathalie Holscher dan Sule tak sekompak sebelumnya. 

 

 

4 dari 5 halaman

Ada yang Beda

"Kalau aku di percintaan ya penginnya bulan depan karena pengin cepat-cepat saja. Karena kalau sudah pacar-pacaran malaslah cinta-cinta monyet gitu," Nathalie Holscher berpendapat.

"Tahun depan, karena sesuatu hal itu harus dipikirkan matang, disiapkan matang. Apapun matang, chemistry matang, keromantisan matang. Kalau pekerjaan tahun depan punya program baru," Sule menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Suka Pasangan Romantis

Mengenai pasangan, karakter romantis menjadi pilihan. "Aku jawab romantis karena orang romantis sudah pasti lucu. Orang lucu belum tentu romantis," sambung bapak empat anak ini. Sule dan Nathalie Holscher juga mendamba pasangan yang perhatian. Keduanya ogah punya pasangan cuek.

"Karena yang aku fokusin dalam pasangan, ataupun keluarga, pekerjaan yang namanya perhatian itu harus ada. Walau jarang ketemu tapi perhatian. Tapi kalau cuek itu sesuatu hal yang enggak enak," urai Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.