Sukses

Sule Melamar Nathalie Holscher, Begini Reaksi Putri Delina

Putri Delina, anak Sule, rupanya menyalakan lampu hijau atas aksi ayahnya melamar Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Sule menjalin hubungan spesial dengan Nathalie Holscher, setelah wanita berusia 26 tahun itu jadi mualaf. Bahkan belum lama ini Sule melamar Nathalie Holscher.

Sebagai anak, Putri Delina mengaku senang melihat Sule kini menemukan sandaran hati. Apalagi ayahnya sudah dua tahun menduda usai bercerai dari Lina Jubaedah.

"Putri mah senang, bahagia, dan benar-benar (serius). Putri mah setuju saja dan ikut bahagia," ujar Putri Delina ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Cocok

Putri Delina menyatakan, sejak pertama bertemu Nathalie Holscher, ia merasa bahwa Sule cocok dengannya. Apalagi Sule tampak senang dengan Nathalie Holscher. "Putri dari awal bilang cocok dan setuju saja," tegas Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Beberapa Kali Bertemu

Meski tidak sering bertemu, namun Putri Delina pernah beberapa kali berbincang dengan Nathalie Holscher. "Sudah lima kalilah. Sama Putri belum dekat karena sama-sama sibuk. Paling sama Ferdi," Putri menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Rekayasa

Putri Delina menegaskan hubungan Sule dan Nathalie Holscher bukan rekayasa seperti yang disangkakan beberapa orang. Menurutnya, Sule dan Nathanlie Holscher serius. "Menurut Putri kayaknya serius, yang Putri lihat. Nathalie serius sama ayah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.