Sukses

Reaksi Greyson Chance, Fotonya Bareng Pacar Banjir Keluhan Warganet Indonesia

Rupanya Greyson Chance menangkap ada sentimen negatif terhadap foto yang ia unggah.

Liputan6.com, Los Angeles - Greyson Chance kini tengah dimabuk asmara. Lihat saja foto yang ia bagikan pada Jumat (11/9/2020) kemarin, memperlihatkan fotonya bersama sang kekasih.

Greyson Chance membagikan dua foto, yang pertama ia memeluk pria tersebut dari belakang. Di foto lain, keduanya terlihat berciuman.

Just Jared Jr mewartakan bahwa kekasih penyanyi 23 tahun ini bernama Ben.

"Menemukan cinta di tahun pandemi," tulis Greyson Chance menyertakan unggahan ini. Foto ini, ia bagikan di Twitter dan Instagram pribadi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkait Orientasi Seksual

Unggahan Greyson Chance ini lantas menarik perhatian pengguna Twitter, terutama yang berada di Tanah Air. Balasan dalam bahasa Indonesia membanjiri kolom komentar posting-an ini.

Isinya banyak yang berisi keluhan atau ungkapan kesedihan dari warganet, berkaitan dengan orientasi seksual sang pelantun "Sunshine & City Lights".

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet Indonesia

"Sudah sakit hati sejak pertama kali dia ngumumin kalo dia gay. Ga terlalu kaget kalo dia sekarang punya pacar. T-tapi sbg fans sejak kelas 5 SD aku masih belum bisa nerima ini. Masih sakit hueeee. pas pertama tau dulu nangiss kejer sambil copot poster lu dikamar w," tutur seorang warganet.

"Dr 2012 gue udah suka sama lu, eh pas skrg liat begini mo nangis gue," kata

Yang lain ikut berkomentar, "Bang cewek indo banyak yang suka lu :”)"

4 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Namun, ada juga sejumlah warganet Tanah Air yang memberi dukungan, atau yang tak habis pikir dengan komentar seperti ini.

"FINALLY! setelah berani speak up skrng langsung nunjukin, congrats grey," begitu salah satunya.

"Ini reply-an nya pada kenapa sih. greyson kan emg udh coming out as gay since 2017," kata yang lain.

5 dari 5 halaman

Reaksi Greyson Chance

Rupanya Greyson Chance menangkap ada sentimen negatif terhadap foto yang ia unggah. Pada Minggu (13/9/2020), ia mengungkap sebuah cuitan.

"How are people still homophobic in 2020 ? sheeeeeeeeeesh (Mengapa masih ada orang homofobik pada tahun 2020?)" tulisnya.

Unggahan ini kembali ramai ditanggapi warganet. Seorang warganet mengungkap bahwa sang pelantun "Paparazzi" tidak membutuhkan penggemar semacam ini.

"Jika ada seseorang yang homofobik dan tak mendukung hak kaum queer, kumohon tak usah streaming laguku dan tak datang ke pertunjukanku," tutur Greyson Chance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.