Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Malu Ayahnya Marah-marah, Episode Jumat 11 September 2020

Dari Jendela SMP tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP bercerita tentang Joko sedih karena di tuduh boikot Gino. Wulan cs tiba. Wulan malu Lukman marah marah. Joko dan Wulan sedih banget denger Lukman yang marah-marah karena Joko yang gantikan Gino. Prapto memanas-manasi.

Masih berlanjut Dari Jendela SMP. Joko dan Wulan masih terpana dengan apa yang terjadi. Wulan coba tenangkan Lukman. Tapi gagal. Irfan marah karena Lukman sama sekali tak dewasa di sini. Lukman mau marah. Linda minta maaf sama Irfan.

Joko benar benar syok melihat respon ayahnya Wulan. Wulan bawakan Joko minum. Joko minum dengan sedih. Wulan menenangkan Joko jangan sedih. Wulan benar benar marah. Dan minta maaf sama Joko. Wulan malu.

Pak Iwan jelasin semua yang terjadi. Alya sangat menyesalkan Tindakan Lukman dan juga Prapto. Kasihan anak anak itu. Mereka sudah berjuang untuk yang terbaik. Alya akan coba bicara sama Lukman. Alya pergi.

Dari Jendela SMP masih berlangsung...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam-diam

Alya cari Lukman. Yang ia lihat malah Satria. Satria tak sengaja menyenggol dekorasi bunga. Mau nggak mau ia menangkap dekorasi itu agar tak jatuh. Alya dapat sebuah ide. Diam diam...Satria ternyata di foto Alya.

Gina di rumahnya tampak lagi melihat foto-foto kebersaaman Satria dengan Gina. Tapi melihat notifikasi ada di socmed-nya Gina shock. Gina melihat tangan Satria yang dia kenali memegang tangan seorang wanita.

Joko sudah selesai ganti baju. Wulan juga. Mereka bertemu di lorong. Sebaiknya mereka juga makan bareng yang lain. Tapi Joko diam keingetan Lili. Kenapa tadi Lili marah ya Joko dibela Irfan. Wulan bingung.

3 dari 3 halaman

Emosional

Lili lagi duduk sendiri disini. Suasana sepi. Hanya Lili sendiri di sini. Inah mujncul. Lili meminta Inah untuk pergi. Inah di sini minta sama Lili kalau emang Lili nggak suka sama dia. Harusnya Lili jangan bawa-bawa Joko.

Joko dan Wulan bingung nyari Lili kemana sih? Sama Inah? Gino yang kakinya sakit jalan ke arah mereka dan tahan Wulan. Wulan nggak boleh pergi dengan Joko. Wulan kesal dan bilang terserah Gino mau ngadu apa.

Inah tetap bujuk Lili. Walau ia sendiri menahan hatinya. Lili makin emoisonal. Kesal sama Inah. Karena Inah semalam jahitin baju dia yang robek, terus sekarang sok perhatiin dia yang lagi sedih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.