Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Merasa Bersalah Pada Lili, Episode Kamis 10 September 2020

Dari Jendela SMP tayang mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap m alam. Kali ini tentang Irfan yang masih cedera kakinya. Tapi sudah lumayan baikan. Inah datang. Bawakan Irfan makan malam. Untuk Lili juga. Lili keluar dari kamar. Ia tampak nggak suka Inah datang dan ada di sana.

Kisah Dari Jendela SMP makin seru. Indro, Ria, Joko dan Roni, masih ngurus penjualan tiket. Nilam kasih anak-anak makanan. Eh.. Mas Ambyar muncul. Bawa makanan juga. Mas Ambyar alasan mau bantuin jualan tiket. Mas Ambyar malu-malu lihat Nilam.

Joko video call ama Wulan. Joko nanya Lili gimana? Wulan sebenarnya merasa bersalah pada Lili dan mau minta maaf. Tapi dia takut malah membuat Lili emosi.

Ria tanya Joko, Wulan bilang apa soal Lili. Joko bilang dia sendiri ngga tau dan besok akan coba bicara sama Lili. Ria jadi kesal sendiri. Eh.. Joko sebenarnya Lili itu.. Ria mau ngomong. Joko keburu ditarik sama Nilam.

Dan, Dari Jendela SMP pun masih berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilam Kaget

Nilam tanya tanya ke Joko soal Prapto karena kalau ama Indro nggak seru. Indro nggak mau cerita lagi soal Papinya. Joko bilang Prapto kerja ama Lukman sekarang. Nilam kaget.

Inah akhirnya pulang. Joko masih sibuk mencatat apa apa saja yang di siapkan besok. Inah tampak cape sekali. Joko tanya soal ibunya besok. Inah tenangin Joko, dia sama Nilam sudah siapkan soal makanan besok kok.

3 dari 3 halaman

Sudah Oke Kok

Paginya Lili terbangun. Baju miliknya sudah rapi di jahit sama Inah. Irfan sudah segar dan bikinkan Lili sarapan. Irfan nanti bakal berangkat ke pementasan Lili. Kakinya sudah oke kok.

Hari pementasan. Terlihat Mas Ambyar, Pak Iwan dan Bu Alya mengecek lokasi. Joko juga sibuk di sana. Mereka menyiapkan semua takut ada yang terlewatkan. Joko sudah menceklist semua. Dan semua sudah ready.

Wulan lihat Inah sediakan makanan untuk acara. Rupanya inah yang disuruh sekolah untuk menyiapkan cateringan. Lili lewat. Wulan teriak panggil Lili. Wulan minta maaf. Soal baju. Wulan baik-baikin Lili.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini