Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Mas Ambyar Salut pada Joko, Episode Selasa 8 September 2020

Dari Jendela SMP kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Dari Jendela SMP kali ini tentang apa? Mas Ambyar ke sekolah mau ketemu bu Alya, karena Bu Alya minta bantuand irinya untuk bikin properti pementasan. Pak Iwan lagi awasi anak-anak latihan.. 

Dan Dari Jendela SMP selanjutnya... Ambyar kaget lihat Gino jadi pangeran. Semua anak lagi di sini. Mas Ambyar lagi dijelaskan Joko soal kenapa ia memilih Gino jadi pangeran. Mas Ambyar salut sama Joko. Apalagi dengar Joko bilang semua itu adalah nasihat dari Irfan.

Irfan sedang ditangangi dokter. Ternyata kakinya cedera cukup parah. Sehingga harus dapat penganan lebih. Karena tulangnya geser.  Ira sampai kaget.

Irfan bilang dia baik-baik aja. Ira tahu Irfan nahan sakit banget. Lili di sini lagi sama Wulan.

Ikuti sinetron Dari Jendela SMP sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benar-benar Sepi

Aula benar-benar sepi. Anak anak pada istirahatsemua. Telpon Lili bunyi. Lili kaget campur senang Ira yang telpon. Lili kaget Ira menelopon kabarkan tentang Irfan. Lukman di kantor merasa nggak nyaman sebenernya karena masalah Irfany ang dia dorong dan akhirnya Irfan terjatuh.

Prapto yang tampak lagi kesal karena Wulan. Wulan jadi bingung mau ngomong apa. Jadi serba salah. Lili memandang ke Wulan dan bilang seharusnya Wulan jujur aja, biar Inah nggak deket-deket dia lagi dan tahu kalau dia nggak mau Inah nikah sama Irfan.

Lili pergi. Ia benar benar gelisah. Tapi mau gimana lagi. Kenyataaan perasaannya emang begitu. Lebih baik Inah tau deh. Lebih bagus. Kata Lili dalam hati. Lili merasa bersalah sebenarnya.

 

3 dari 3 halaman

Pamit Pulang

Mas Ambyar pamit pulang. Suruh Joko nanti bantu ngepack barang pesanan Bu Alya. Joko oke. Disana tinggal Santi sama Joko. Santi lagi merhatiin Jokoy ang rapihin naskah. Gino tanya-tanya ke Joko tentang penampilanya.

Ira tanya apa Santi apa lagi sama Lili? Kok belum sampai juga di rumah sakit? Santi bingung maksud mamanya apa? Ira bilang dia kan kasih tau Lilisoal kecelakaan Irfan. Tapi sampai sekarang Lili juga belum datang.

Santi langsung kaget dan tanya rumah sakitnya. Santi nanti coba hubungin Lili. Takutnya dia sudah pulang. Kebetulan Joko ada bersamanya. Joko kaget tanya Santi ada apa. Santi langsung jelasin cepat ke Joko soal kondisi Irfan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini