Sukses

Super Junior-D&E Online Gathering Digelar Sore Ini, Yuk Persiapkan Diri Kalian!

Event bertema Super Junior-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering ini akan digelar pada hari ini, Kamis (3/9/2020), pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior-D&E siap menyapa para penggemarnya dengan perilisan mini album terbaru mereka yang keempat, Bad Blood. Merayakan karya baru subgrup Super Junior ini, KapanLagi Korea bersama SM Entertainment Indonesia menggelar event khusus untuk para ELF di Indonesia.

Event bertema Super Junior-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering ini akan digelar pada hari ini, Kamis (3/9/2020), pukul 18.30 WIB. Ada banyak acara seru yang akan memuaskan para ELF Indonesia.

Sebelum digelarnya Super Junior-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering, grup asal Korea Selatan ini terlebih dahulu merilis MV (Music Video atau video klip) "B.A.D." di kanal YouTube SMTown yang rencananya dirilis hari ini pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Reaction

Nantinya, Super Junior-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering digelar akan ada sesi video reaction terhadap video klip "B.A.D.".

 

3 dari 5 halaman

Syarat Bergabung

Cara bergabungnya, para peserta yang jumlahnya 3 ribu orang harus terlebih dahulu mengonfirmasi via email dari pendaftaran sebelumnya agar bisa masuk ke grup WhatsApp khusus.

Setelah bergabung, jangan lupa untuk mengenakan busana serba biru atau kostum apapun yang bertema Super Junior. Jangan ketinggalan juga untuk membawa lightstick supaya suasana nonton konser langsung semakin terasa.

Para peserta juga disarankan untuk menyiapkan dua gadget atau lebih. Nantinya satu gadget akan digunakan untuk join zoom bareng, sementara yang lainnya untuk streaming video klip terbaru B.A.D.

4 dari 5 halaman

Giveaway Khusus

Bagi yang ikut dalam sesi reaksi video klip "B.A.D.", nantinya kalian yang reaksinya paling seru, akan mendapat hadiah dari KapanLagi Korea.

Terdapat juga berbagai giveaway seperti foto dan album bertanda tangan Donghae dan Eunhyuk serta merchandise resmi Super Junior.

5 dari 5 halaman

Jalan-Jalan

Selain itu event ini juga bakal mengajak para peserta untuk berjalan-jalan ke kantor SM secara virtual. Jangan lupa juga memberikan ELF Message untuk sebagai dukungan kepada D&E di comeback mereka kali ini.

Istimewanya, D&E bakal menyapa secara khusus para ELF Indonesia yang bergabung di event ini, lo. Kira-kira apa yang akan disampaikan Super Junior-D&E untuk para ELF Indonesia, ya?

Yuk, persiapkan diri kalian yang sudah mendaftar untuk bergabung dalam acara ini. Jangan lupa syarat-syarat di atas ya, biar acara nontonnya makin seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.