Sukses

Ikut Online Gathering Super Junior-D&E Yuk, Daftar di Sini

Peserta acara Online Gathering Super Junior-D&E bisa mendapat kesempatan mendapatkan dua album dan foto bertanda tangan Donghae dan Eunhyuk

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 3 September mendatang, Super Junior-D&E akan menyapa penggemar lewat mini album keempat mereka. Album anyar mereka bertajuk Bad Blood, dengan "B.A.D" sebagai lagu yang akan dipromosikan. 

Nah, akan ada acara seru untuk menyambut comeback Super Junior-D&E kali ini. Yakni Super Junior-D&E Music Video Reaction Party and Online Gathering.

Selain momen kumpul bareng sesama penggemar, ada pula video reaksi beramai-ramai dari video musik "B.A.D" dari Super Junior-D&E, nonton bareng, dan kuis menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Bertanda Tangan

Peserta acara ini bisa mendapat kesempatan mendapatkan dua album dan foto bertanda tangan Donghae dan Eunhyuk, serta sejumlah merchandise resmi dari Super Junior.

3 dari 4 halaman

Tanggal Pelaksanaan

Catat tanggalnya, Super Junior-D&E Music Video Reaction Party & Online Gathering akan digelar pada Kamis, (3/9/2020) mulai pukul 18.30 WIB. 

Supaya kompak, jangan lupa kenakan baju dengan warna khas Super Junior, yakni biru, berikut lightstick

4 dari 4 halaman

Daftar di Sini

Untuk bisa mendapatkan tautan online gathering acara ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri di sini.

Seribu pendaftar akan mendapat konfirmasi via email dan WhatsApp untuk mendapatkan tautan Zoom Super Junior-D&E Music Video Reaction Party & Online Gathering ini. Jangan sampai ketinggalan!

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.