Sukses

Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia

Ayah Cakra Khan meninggal pada Jumat (21/8/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi Cakra Khan. Salah satu orang paling dicintainya, yaitu ayahnya yang bernama Hermana meninggal dunia pada Jumat (21/8/2020).

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Cakra Khan melalui akun Instagram pribadinya. Awalnya, ia menguatkan sang ayah yang sedang terbaring karena sakit.

"Abi didieu Pa, sing kuat Pa (Pa, aku di sini, yang kuat ya Pa)" tulis Cakra Khan pada Jumat (21/8/2020) pagi.

Bersama keterangan tersebut, penyanyi berusia 28 tahun ini menyertakan foto dirinya yang sedang menggenggam tangan sang ayah yang terpasang selang infus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal

Menyedihkannya, sekitar tiga jam berselang, Cakra Khan mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

"Pa jeung Bapa didueu Pa, abi nganter Bapa (Pa, sama Bapa di sini, aku nganter Bapa)" tulis pelantun lagu "Mencari Cinta Sejati" ini.

3 dari 4 halaman

Mengantar

Cakra Khan menyertakan foto keranda jenazah yang sudah tertutup kain berwarna hijau. Nampaknya sang anak mengantar langsung ayahnya dari rumah sakit menuju rumah duka.

4 dari 4 halaman

Stroke

Manajer Cakra Khan mengatakan bahwa Hermana meninggal karea menderita sakit stroke selama satu tahun terakhir. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana jenazah akan dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.