Sukses

Saksikan MODUS, Acara Podcast Spesial Jelang HUT SCTV ke-30 Eksklusif di Vidio Mulai Hari Ini

MODUS bisa disaksikan secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio mulai tanggal 20 - 23 Agustus 2020 setiap hari, pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV semakin menarik. Salah satunya dengan menghadirkan podcast edisi spesial bertajuk MODUS alias Modcast untuk Semua.

MODUS bisa disaksikan secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio mulai tanggal 20 - 23 Agustus 2020, setiap hari pukul 16.00 WIB.

Program terbaru SCTV dengan konsep talkshow yang casual tersebut akan menampilkan sederet selebriti kenamaan Tanah Air. 

Bincang seru soal keseharian mereka, ragam tayangan di SCTV, dan hal-hal menarik lainnya juga akan tersaji di MODUS. Episode perdana hari ini bakal membahas perjalanan karier dari salah satu magician Indonesia, Demian Aditya.

Nah, bagi yang penasaran dengan kisah Demian Aditya dalam meniti karier, bisa nonton MODUS sore ini pukul 16.00 WIB hanya di platform streaming Vidio. 

Acara tersebut bisa ditonton secara gratis dengan klik di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.