Sukses

Rizky Billar Bersyukur Dijodohkan dengan Lesti Kejora

Tanggapan Rizky Billar saat dijodohkan dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi buah bibir masyarakat. Keduanya dijodoh-jodohkan lantaran dianggap memiliki kesamaan nasib ditinggal menikah.

Rupanya, Rizky Billar juga sama sekali tak merasa terganggu dengan perjodohan tersebut. Ia malah merasa perjodohan itu sebagai sebuah berkah yang sangat besar.

"Berkah juga. Enggak ada yang duga, semua ngejodohin, dukung, ngedoain yang terbaik. Ya justru bersyukur sih," kata Rizky Billar pada Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Kendati demikian, ia memiliki pesan kepada para fansnya. Ia berharap agar mereka tak berlebihan saat memberi dukungan pada seseorang.

"Aku cuma bisa bilang kalau mendukung tuh sewajarnya, ketika enggak sesuai dengan ekspektasi kita jangan mengeluarkan kata kasar, atau hujatan. Tapi tetap gue dan Lesti selalu butuh support dan doa kalian," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kriteria

Lebih lanjut, Rizky Billar juga membocorkan kriteria wanita idamannya. Apakah Lesti adalah wanita impiannya untuk menjadi pendamping hidupnya kelak?

"Gue enggak muluk-muluk. Kalaupun enggak berhijab mudah-mudahan suatu saat ketika nikah berhijab. Yang penting nyaman, nyaman itu kan dirasa bukan dilihat. Harus klop," tutur artis 25 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Settingan?

Sementara itu, ditanya soal rekayasa hubungan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar dengan gamblang menyebut bahwa itu memang settingan. "Emang settingan? enggaklah lo mengalir begitu saja, kan?" tanya Raffi Ahmad.

"Itu settingan Aa (Raffi), settingan Tuhan mempertemukan kita. Semua kehidupan ini settingan Aa, pertemuan kita ini saja settingan," Rizky Billar menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.