Sukses

6 Potret Masa Kecil Rizky Billar, Metamorfosa Sebelum Setampan Sekarang hingga Disebut Mirip Ian Kasela

Rizky Billar memamerkan potret masa kecilnya yang ternyata memiliki paras bak pinang dibelah dua dengan buah hatinya, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L.

Liputan6.com, Jakarta Pada momen Lebaran kali ini, aktor Rizky Billar kedapatan tengah bernostalgia mengenang masa kecilnya. Suami Lesti Kejora itu memamerkan potret masa kecil yang ternyata memiliki paras bak pinang dibelah dua dengan sang buah hati, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L.

Diakui Billar, ketampanannya saat ini tidak serta merta ia dapatkan dari kecil. Beberapa foto yang diunggahnya menunjukkan proses transformasi hingga menjadi setampan saat ini.

Asal kamu tau nak @levianbillar papa itu bermetamorfosa sebelum setampan sekarang (menurut omamu dan bundamu),” tulis Billar dalam keterangan unggahannya, Senin (15/4/2024).

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang membandingkan dengan paras Baby L hingga menyebutnya mirip vokalis grup musik Radja, Ian Kasela.

Berikut Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret transformasi masa kecil Billar dari akun Instagram pribadinya, Senin (15/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Eksis dengan Kacamata Hitam

Pada slide pertama, pria kelahiran 1988 ini mengunggah foto masa kecilnya yang tampak gagah mengenakan kacamata hitam. Dengan rambut gaya belah sampingnya, Billar kecil tampak menggemaskan meski hanya tesenyum tipis.

3 dari 7 halaman

Berpose Hormat

Foto lainnya tak kalah bikin gemas. Kali ini, Billar kecil terlihat berpose hormat sambil jari tangannya yang lain bergaya peace dengan membentuk huruf V.

Sambil menghadap ke arah kamera, wajahnya sepintas tampak sangat mirip dengan Baby L.

4 dari 7 halaman

Pamer Senyum Semringah

Billar kecil tampak memamerkan foto tersenyum sumringah ke arah kamera hingga nampak beberapa giginya yang baru tumbuh. Mata besar dan bulat yang dimilikinya itu ternyata diwariskan kepada Baby L.

5 dari 7 halaman

Beranjak Remaja

Di slide terakhir, Billar tampak sudah beranjak remaja tengah berpose tersenyum lebar di samping mobil hitam.

Ia mengenakan kaos bergaris merah putih lengkap dengan jaketnya dan celana panjang hitam.

6 dari 7 halaman

Dibandingkan dengan Baby L

Meski banyak yang menganggap paras Billar kecil mirip dengan Baby L, tak sedikit pula netizen yang menyebut wajah Baby L lebih tampan jika dibandingkan dengan paras Billar saat kecil.

Billar pun tak menampik komentar tersebut, ia malah mengaku sependapat dengan netizen. “Slide 1 gantengan si L kemana mana wkkwkww. Eh maafin ya,” tulis akun @sing***.

Ternyata lebih ganteng Abang L dari papanya pas kecil,” celetuk akun les***.

berarti abang L nanti lebih ganteng dr papanya,” tutur akun @enn***.

7 dari 7 halaman

Disebut Mirip Ian Kasela

Foto-foto jadul yang diunggahnya itu tak hanya dibandingkan dengan Baby L, tetapi juga disebut memiliki kemiripan dengan vokalis band Radja, Ian Kasela.

Hal ini diungkapkan langsung oleh desainer kondang Renzi Lazuardi dengan blak-blakan. “Sesaat gue kira gue follow ig nya Ian Kasela,” bebernya yang langsung mendapat respon 819 likes dan 45 balasan dari netizen. 

Tak tinggal diam, Billar kemudian merespon komentar tersebut dengan candaan, “ahhaha sentil ginjalmu ya jenji, maaf lahir bathin ya jenji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini