Sukses

Ridho D'Academy Bahas soal Salah dan Khilaf, untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Liputan6.com, Jakarta - Rizki D'Academy dan saudara kembarnya, Ridho D'Academy, beberapa waktu yang lalu sempat menjadi bahan pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah ketika keduanya diundang menjadi bintang tamu di konten video YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu dengan judul "Rizky Ridho: Lesti dan Rizky Billar Ga Cocok".

Dalam kesempatan itu, Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy ditanya mengenai kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam tayangan itu, secara terang-terangan Ridho D'Academy mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak cocok.

"Kalau menurut Ridho enggak sih. Enggak. Jujur, enggak. Kalau untuk saat ini, belum, tidak cocok sih. Mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya kemungkinan, sih,” ujar Ridho D’Academy.

Bahkan, Ridho D'Academy menyebut bahwa kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya settingan semata, “itu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Enggaklah. Kan sudah kenal lama sama Lesti, mah," sambungnya.

 

2 dari 5 halaman

Dicibir

Sejak itu, baik Rizki maupun Ridho selalu menjadi bulan-bulanan warganet, khususnya penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di kolom komentar unggahan mereka, banyak dihiasi oleh cibiran dari warganet.

 

3 dari 5 halaman

Khilaf

Menyusul hal tersebut, Ridho D'Academy mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang membahas soal kesalahan dan khilaf. Warganet meyakini bahwa hal itu dimaksudkan untuk tanggapannya terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Bismillah..Manusia sering salah dan khilaf. Insyaallah, dari kesalahan itu kita belajar memperbaiki diri," tulis Ridho D'Academy belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Perbaiki Kesalahan

Dalam unggahan lain, Ridho menyatakan akan memperbaiki kesalahan, "Namun, tidak ada yang namanya gagal kalau mereka terus belajar dan memperbaiki diri setelah melakukan kesalahan."

 

5 dari 5 halaman

Rizky D'Academy

Berbeda dengan Ridho, Rizky D'Academy yang merupakan mantan kekasih Lesti Kejora justru tidak menyampaikan apapun hingga saat ini. Malahan, warganet menunggu-nunggu permintaan maaf dari Rizki D'Academy.

"Rizky nya mana ? Gag ada klarifikasi apa2 nih .padahal dipodcast kmrn dia yg bnyk bacot . Nyamain dirinya sm rizky bilaar , jaaaauh coy coy kek bumi dan langit 😂," sindir @faraharaf83.

"@faraharaf83 haha bner banget .. gabisa klarifikasi dia orang kalo ngomong mingkem nggrenyem wkwk," balas @ifah1005.

"@faraharaf83 wkwkwk anjay.... bener kmn tuh org yg bilang smua yg dr medan punya karakter yg sama, nongol napa, minta maaf kek ke org medan," timpal @rakha20196.