Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Tasyakuran Kehamilan di Istana Bogor

Keluarga besar Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hadir termasuk Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak pertama. Sebagai bentuk syukur, pasangan ini mengadakan acara empat bulanan. 

Hal ini diketahui dari unggahan Erina Gudono di akun Instagram pribadinya. Acara tasyakuran tersebut dilangsungkan di Istana Bogor, Jawa Barat. 

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar," tulis Erina Gudono sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Senin (21/5/2024). 

"Diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar," sambungnya. 

Ya, dalam kesempatan ini, keluarga besar Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hadir termasuk Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Acara ini berlangsung dengan sangat tenang dan khidmat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan Erina

Di akhir keterangannya, Erina Gudono meminta masyarakat untuk mendoakan kehamilannya. Dia berharap ibu dan janin yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat. 

"Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tutupnya. 

3 dari 4 halaman

Doa warganet

Unggahan tersebut tentu saja kebanjiran respons positif. "Pak Jokowi dari Bali langsung ke acara anaknya, bener-bener tanggung jawab tugas negara dan ttp prioritas keluarga," kata kata salah satu netizen. 

"Cucu dari mas kaesang melengkapi kebahagiaan pa jokowi dan ibu iriana. Semoga dgn hadir cucu baru. Pa jokowi semakin bahagia menikmati hari tua brsama keluarga yg hangat dan harmonis," ujar yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Pengumuman Kehamilan

Diberitakan sebelumnya, Kaesang mengumumkan bahwa Erina Gudono tengah hamil anak pertama dengan memperlihatkan hasil USG di dekat Ka'bah saat umrah di Tanah Suci.

Menyertai potret di dekat Ka'bah, Kaesang Pangarep menyebut istri dan janin yang dikandungnya hadiah dari Allah yang telah lama dinanti. Dalam potret, senyumnya tampak semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.