Sukses

Lee Jeong Hoon Bagikan 3 Tips Hidup Sehat: Jaga Pola Makan, Tidur Cukup dan Pijat untuk Redakan Stres

Lee Jeong Hoon buka kartu soal gaya hidup sehat yang dijalaninya tiap hari. Pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut itu menyebut jaga pola makan yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus influencer Lee Jeong Hoon buka kartu soal gaya hidup sehat yang dijalaninya setiap hari. Pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut itu menyebut menjaga pola makan adalah yang utama.

Sekeras apapun kita berolahraga, jika makan sembarang, tetap saja kesehatan berada di posisi rawan. Mimpi punya postur tubuh ideal pun akan sulit dicapai. Karenanya, makanan berdampak besar.

“Kita sering mendengar orang bilang: Ih artis Korea itu kurus, cantik, ganteng, kulitnya bagus. Mereka punya effort juga, menjaga pola makan, enggak makan gorengan mungkin,” kata Lee Jeong Hoon.

Dua tips berikutnya, menjaga pola tidur dan jika perlu terapi pijat. Berkaca pada pengalaman, Lee Jeong Hoon susah tidur alias insomnia. Susah tidur dipengaruhi oleh banyak faktor. Stres misalnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Tidur

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, baru-baru ini, ia mengakui susah tidur. Di sisi lain, Lee Jeong Hoon mengamini tidur nyenyak atau deep sleep berdampak positif terhadap kesehatan.

“Saya salah satu orang yang insomnia atau susah tidur. Tapi, berusaha tidur sebisa mungkin. Tidurnya nyenyak, deep sleep, itu menurut saya sangat penting,” aktor kelahiran 21 Juli 1986 menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Hilangkan Stres

Sadar bahwa salah satu faktor pemicu insomnia adalah stres, maka Lee Jeong Hoon rajin menjalani terapi pijat untuk menyegarkan badan dan meredakan stres. Pemijatan menyasar pada bagian tubuh tertentu.

“Pihat membantu dalam keseharian saya, menghilangkan stres. Durasi 10 menit pijat membuat badan fresh. Leher, punggung sangat perlu (pemijatan) setiap hari karena saya dalam bekerja banyak berdiri dan bergerak di lokasi syuting termasuk pinggang,” urai Lee Jeong Hoon.

 

4 dari 4 halaman

Lelah Jadi Tantangan Sehari-hari

Ia menyampaikan ini dalam peluncuran Osim uDuluxe Max di Plaza Indonesia Jakarta. Lee Jeong Hoon menyambut hangat hadirnya seri uDuluxe Max seraya menyebut, perkembangan teknologi memungkinkan mesin pijat bekerja layaknya tangan manusia di tubuh kita.

“Dari syuting acara TV, bisnis F&B, snack, hingga minuman kesehatan. Lelah jadi tantangan sehari-hari saya. Dengan heavenly chair Osim uDeluxe Max, saya mendapat kenyamanan dan kesegaran yang saya butuhkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Operation Manager Oim Indonesia, Raynaldo Hasan menjelaskan seri uDeluxe Max dan uDivine V2, sebagai the first choice of your first chair. Khusus uDeluxe Max, dapat digunakan sesuai kebutuan pengguna, dari menjadi kursi pijat, kursi berbaring, hingga sofa.

“Ada 8 program otomatis dan kombinasi pijatan yang tersesuaikan tanpa batas yakni leher dan bahu, pinggang dan pantat, santai, energi, peregangan, tidur, CEO, hingga kecantikan,” Raynaldo Hasan menerangkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.