Sukses

Potret Transformasi Dapur Rumah Lesti Kejora, Dulunya Berdinding Bambu Berubah Jadi Mewah dengan Mini Bar

Ternyata, dulu Lesti Kejora, pernah memiliki dapur yang hanya berdinding anyaman bambu. Namun sekarang, dia memiliki dapur yang sangat mewah dengan semua fasilitas yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora, siapa yang tak mengenalnya? Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun di industri hiburan Tanah Air. Sebelum memulai karier dan menetap di Jakarta, Lesti Kejora tinggal di Cianjur, Jawa Barat. Rumahnya sederhana, berdindingkan anyaman bambu.

Dapur di rumahnya juga tak kalah sederhana dengan perabotan yang minim. Namun, seiring dengan kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut, Lesti memutuskan untuk merenovasi rumahnya, termasuk dapurnya. Kini, dapur tersebut telah berubah menjadi mewah dengan segala fasilitasnya, bahkan dilengkapi dengan mini bar.

Ingin melihat potret transformasi dapur rumah Lesti Kejora? Berikut ini rangkumannya, Rabu (17/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Penampakan Depan Rumah Lama Lesti Kejora

Dengan dinding anyaman bambu, rumah lama milik Lesti terlihat sederhana. Di terasnya, terdapat sebuah warung mi ayam, di mana ibunya, dahulu, dikenal sebagai pedagang mi ayam.

3 dari 12 halaman

Dapurnya Nampak Sederhana Derdinding Bambu

Dapur tersebut tampak simpel dengan perabotan yang sederhana pula. Seperti kebanyakan dapur, terdapat berbagai perlengkapan memasak seperti panci serta wajan. Alat masaknya juga masih berupa kompor minyak.

4 dari 12 halaman

Ruang Makannya Jadi Satu dengan Ruang Tamu

Karena tidak ada ruang makan khusus, Lesti bersama keluarganya makan dan berkumpul di ruang tamu yang berfungsi ganda sebagai ruang keluarga. Walau demikian, rumah yang sederhana ini mengandung banyak memori bagi Lesti Kejora. Tempat tinggal tersebut menjadi saksi bisu atas perjalanan karir yang dilaluinya.

5 dari 12 halaman

Kini Dapurnya Mewah Dilengkapi Mini Bar

Kini, tempat tinggal Lesti Kejora telah mengalami transformasi menjadi sebuah bangunan yang mewah lengkap dengan segala fasilitasnya. Rumah tersebut telah melalui tiga kali proses renovasi. Dapur yang kini mengusung konsep mini bar yang modern, diterangi oleh lampu gantung yang mewah.

6 dari 12 halaman

Dapur dan Ruang Keluarga Didesain Tanpa Sekat

Meja yang cukup besar ada di dapur tersebut, membuatnya terasa lapang. Dapur dan ruang keluarga disatukan tanpa sekat, memberikan kesan luas pada rumah. Desainnya ruangannya nampak simpel namun tetap elegan.

7 dari 12 halaman

Dilengkapi Kompor Listrik dengan Exhaust Fan

Perabotannya juga nampak modern. Di samping mini bar, terdapat kulkas, dan di dapur terdapat kompor tanam lengkap dengan exhaust fan. Exhaust fan tersebut membantu mengalirkan udara di dalam dapur, sehingga dapur tetap segar dan bersih dari bau serta polusi udara.

8 dari 12 halaman

Rumah Lesti di Cianjur di Desa Apa?

Dari data yang diperoleh, diketahui bahwa Lesti Kejora lahir di Kampung Babakan, di Desa Pamoyanan, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

9 dari 12 halaman

Di Mana Rumah Lesti yang Sekarang?

Lesti Kejora serta Rizky Billar telah pindah ke tempat tinggal yang baru. Mereka telah memperoleh rumah dua tingkat di daerah mewah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sekarang, mereka menjadi tetangga dari Atta dan Aurel.

10 dari 12 halaman

Berapa Harga Rumah Lesti Kejora?

Menurut informasi yang diambil dari kanal YouTube milik Atta Halilintar, nilai estimasi rumah milik Lesti Kejora dan Rizky Billar jika ditaksir mencapai Rp 45 miliar.

11 dari 12 halaman

Lesti Lulusan Sarjana Apa?

Lesti mengejar gelar Sarjana di Universitas Mercu Buana dalam bidang Ilmu Komunikasi dan lulus di tahun 2018.

12 dari 12 halaman

Berapakah Anak Lesti Kejora?

Pada tanggal 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar pernikahan mereka di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Mereka dikarunia seorang bayi laki-laki yang prematur pada tanggal 26 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.