Sukses

Rizky Billar Masih Sering Teleponan dengan Dinda Hauw

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar mengikuti sesi tanya jawab bersama Raffi Ahmad dan warganet saat mengisi salah satu vlog di kanal YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Di situ, Raffi Ahmad tampak kagum dengan Rizky Billar yang menjadi trending di media sosial. Rupanya, Rizky Billar mengaku tak percaya dirinya bisa menjadi trending di mana-mana.

"Kan gue viralnya dua kali dalam satu bulan. Gue datang ke Dinda Hauw, gue enggak rencanain. Kalau gue rencanain, gue bawa kamera dong," terang Rizky Billar.

2 dari 6 halaman

Tak Sengaja

"Jadi ketidaksengajaan. Gue cuma datang, gue cuma penuhi undangan, gue cuma nge-story 'selamat nikah sahabatku'. Sahabatku, loh. Bukan mantanku, loh," Rizky Billar menambahkan.

3 dari 6 halaman

Menjawab Pertanyaan

Sebuah pertanyaan pun terlontar dari warganet perihal bagaimana kondisi hubungan pertemanan antara Rizky Billar dan Dinda Hauw.

4 dari 6 halaman

Sahabatan

"Gimana sahabatannya dengan Dinda Hauw, apakah masih baik-baik saja?" tanya warganet yang penasaran tersebut.

5 dari 6 halaman

Sering Teleponan

Rizky Billar pun mengakui dirinya masih tetap bersahabat baik dengan Dinda Hauw. Bahkan, ia juga masih sering menghubungi Dinda dan suaminya, Rey Mbayang, melalui telepon.

 

6 dari 6 halaman

Bertiga

"Oh masih baik-baik banget. Malah kita tuh sering teleponan bertiga. Sama suaminya, Rey Mbayang," ujar Rizky Billar.