Sukses

Potret Nia Ramadhani Latihan Menembak dengan Menggunakan Rok Mini

Nia Ramadhani mengaku baru pertama kali berlatih menembak.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani menambah panjang deretan artis yang menekuni olahraga menembak. Sebelumnya, beberapa artis seperti Olla Ramlan, Febby Rastanty, serta Dian Ayu juga ikutan berlatih menembak. 

Seperti terlihat di akun instagramnya, istri Ardi Bakrie itu mengunggah potret saat sedang melakukan latihan menembak. Penampilannya menjadi sorotan. Pasalnya, Nia Ramadhani tampil menggunakan kaus hitam dan rok mini berwarna merah.

Nia Ramadhani tampil memegang senjata serta pandangan yang fokus ke arah sasaran. Penampilannya terlihat begitu keren. Kata Nia, ini merupakan kali pertama dirinya melakukan latihan menembak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Meski baru pertam kali, Nia mengaku tembakannya itu tak terlalu buruk. Kata ibu tiga anak itu, dibutuhkan keseimbangan emosi saat melakukan latihan menembak dan tentu saja fokus yang baik ke arah sasaran.

"Not bad fot the first timer! I think its because of emotional balance," papar Nia Ramadhani.

 

3 dari 4 halaman

Memuji

Di kolom komentar, banyak yang memuji penampilan wanita berambut panjang dan memiliki paras cantik bak bidadari itu.

"Kamu keren," kata @novelia181.

"Keren parah," kata @maurapatriciaaa.

"Keren bos," kata @hendrasbehz.

"Keren abis," kata @achillbabangachill.

 

4 dari 4 halaman

Hobi Lain

Selain menembak, hobi lain yang dijalani oleh Nia Ramadhani adalah berkuda dan juga main gof. Belum lama ini ia sempat bermain golf bersama rekan sesama artis yakni Ayu Dewi.

Di tengah sederet kesibukan yang dimilikinya, Nia mengaku memang selalu berusaha untuk menyempatkan waktu untuk menjalani hobinya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.