Sukses

Kisah Meggy Wulandari Pernah Diusir Istri Pertama Kiwil

Meggy Wulandari ungkap perlakuan istri pertama Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Rifky, anak pertama Meggy Wulandari bersama Kiwil hadir di sidang perceraian kedua orantuanya untuk memberi kesaksian. sidang tersebut telah digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (27/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut, anak berusia remaja ini mengatakan bahwa ia ingin tinggal bersama ibunya apabila kedua orangtuanya benar-benar bercerai. Hal ini disampaikan oleh pengacara Meggy Wulandari usai sidang.

"Rifky sebagai saksi dihadirkan, jadi dimintai keterangannya apakah dia mau ikut dengan siapa dan dijawab sama Rifky bahwa dia ikut dengan mamanya," kata Soraya sang pengacara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiada Pilihan Lain

Menurut Meggy Wulandari, sang anak memang tak memiliki pilihan selain tinggal bersama dirinya setelah perceraian. Sebab, Kiwil juga memiliki tanggungjawab dengan keluarga dari istri pertama, Rohimah.

"Mau ngebujuk mau tinggal dimana saya, sekarang Mas Kiwil kan bukan duda pas cerai sama saya, Mas Kiwil kan ada istri yang lain," jelas wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Tak Bersikap Baik

Menurut Meggy, Rohimah juga tak bersikap baik pada dirinya serta anak-anaknya. Inilah mengapa buah hatinya lebih baik tinggal bersamanya.

"Mba Rohimah saja kita datang ngusir. Dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya. Memperlakukan saya dengan semena-mena," tutur Meggy Wulandari.

"Gimana Rifky atau Meisya mau sama Mas Kiwil dengan ibu tiri seperti Mbak Rohimah. Maaf ya, maaf ini jujur loh, kenyataan. Kalau kalian mikir kok Mbak Meggy ngomongnya gitu banget tapi kenyataan kok kita semua diusir," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Baper

Untuk itu, ia akan merawat anaknya seorang diri selepas cerai dari Kiwil. Resiko ini telah ia terima dengan lapang dada.

"Bagaimana anakku memilih tinggal sama Mas Kiwil. Nanti ibu tirinya galak. Itu aja sih. Pasti kalian ngerti, buat anak-anakku ini enggak mudah dan anak-anakku sudah paham udah biasa nyantai, tapi akunya yang baper," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.