Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Kamis, 9 Juli 2020

Ikuti keseruan drama Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP Kamis malam ini tentang Indro menangis terpukul dan tidak menyangka kalau Joko ternyata saudaranya. Indro tidak terima dan kesal, ayahnya telah mengkhianati ibunya dengan Inah, yang telah dianggapnya seperti ibunya sendiri. Gina terus memperhatikan Satria.

Masih berlanjut Dari Jendela SMP. Melihat Satria yang berkeringat, Gina ingin sekali mengelap keringat di kening Satria, tetapi sesaat kemudian Gina mengurungkan niatnya dan menarik tangannya. Santi pulang membawa Joko dan menemui Ira.

Dan, Ira melihat Joko dari ujung rambut sampai ujung kaki. Joko merasa risih dan tidak nyaman. Ira bertanya pada Santi, siapa dia. Santi memperkenalkan Joko. Linda cemas karna Wulan belum juga pulang. Linda terus menelpon Wulan tetapi tidak diangkat. Lukman kesal dan curiga Wulan pergi dengan Joko.

Linda meminta Lukman untuk tidak berprasangka. Gino sedang mengamati hapenya dan mendapati Santi yang memasang fotonya yang sedang belajar bersama Joko di IG-nya. Bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gino Kaget

Gino tersenyum kecu tdan tidak menyangka Santi bisa berbuat sejauh ini demi Joko. Tidak lama kemudian Gino mendapatkan telpon dari rumahnya. Gino langsung mengangkat telpon itu. Gino kaget begitu mengetahui Wulan, Lili dan Ria ada di rumahnya. Gino punya rencana.

3 dari 4 halaman

Santi Ingin Menyerah

Joko sedang mengajari Santi belajar matematika. Dikarnakan seringkal isalah, Santi ingin menyerah. Santi menyesal tidak punya otak seencer Joko, mungkin dia telat waktu pembagian otak. Joko tertawa. Satria baru sampai rumah dan mendapati Lukman dan Linda yang tergesa-gesa mau pergi.

 

4 dari 4 halaman

Dede Bayi

Satria penasaran dan tanya, mereka mau ke mana. Lindakasih tau kalau Wulan belum pulang dan telponnya juga tidak diangkat. Wulan mengaku bingung dengan perasaannya sendiri, di satu sisi dia ingin Joko menjauh darinya, tetapi di sisi lain dia tidak rela kalau Joko secepatnya itu dekat dengan cewek lain dan melupakan dia juga dede bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini