Sukses

Cerita Pierce Brosnan Jadi Nelayan, Terombang-ambing di Laut Bareng Will Ferrell

Pierce Brosnan begitu antusias bisa syuting di Islandia,

Liputan6.com, Jakarta Pierce Brosnan kembali ke jagat akting dalam film terbarunya, bertajuk Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga. Dalam film ini ia berperan sebagai duda tua di sebuah perkampungan nelayan Islandia, yang kecewa dengan anaknya.

Menariknya, syuting film ini benar-benar digelar langsung di Islandia. Pierce Brosnan rupanya begitu antusias bisa syuting di sana.

"Aku bisa ke Islandia, tempat yang belum pernah kukunjungi sebelumnya. Itu adalah perjalanan yang sangat, sangat menyenangkan," tutur Pierce Brosnan dalam sesi wawancara virtual bersama Liputan6.com, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bareng Ikan Mati

Karena melakoni karakter nelayan, Pierce Brosnan rupanya benar-benar harus melakoni adegan melaut. Lengkap dengan ikan-ikan yang sudah terjaring dalam kapal yang bergerak kian kemari mengikuti arus laut.

"Waktu itu hari yang penting, [syuting] adegan yang penting, kami bersama ikan-ikan mati di kapal yang terombang-ambing di tengah laut," tutur aktor 67 tahun tersebut sambil tergelak.

3 dari 5 halaman

Terlalu Menghayati

Ia bercerita Will Ferrell hampir celaka gara-gara terlalu menghayati perannya di adegan ini. Will Ferrell yang memerankan karakter utama, Lars, diceritakan begitu ingin keluar dari kapal, meski sebenarnya mereka sedang berada di tengah laut.

"Dia bilang, ’Gimana cara turunnya? Gimana cara turunnya dari kapal?’. Dan kapalnya selalu bergerak terombang-ambing. Dia sangat antusias dalam performanya, lalu dia “terbang” ke bagian lain kapal," kata bintang James Bond ini.

Komedian tersebut hampir menabrak bagian kapal. Untung ada penahan yang terbuat dari karet sehingga Will Ferrell akhirnya tak terluka.

 

4 dari 5 halaman

Cita-Cita Pemuda Dusun

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga sendiri mengisahkan tentang Lars (Will Ferrell) pemuda dusun yang bercita-cita tampil di Eurovision. Bersama teman masa kecil yang menaruh hati padanya, Sigrit (Rachel McAdams), mereka membentuk duo yang kerap menjadi olok-olokan di desanya.

Ayah Lars, Erick, juga kecewa setengah mati kepada putranya. 

 

5 dari 5 halaman

Dapat Kesempatan

Namun keberuntungan menghampiri mereka. Duo ini mendadak dapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam ajang besar se-Eropa tersebut. Di sini, keduanya bertemu dengan Alexander Lemtov (Dan Stevens) yang mengincar Sigrit.

Eurovision Song Contest: The Story of Fire telah tayang di Netflix mulai 26 Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.