Sukses

Makan Sate Berdua Suami, Zaskia Gotik Gagal Bikin Momen Romantis

Zaskia Gotik menikmati liburan bersama di kampung suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik sedang menikmati liburannya di rumah mertuanya di Balikpapan. Zaskia Gotik bersama suaminya Sirajuddin Mahmud terlihat begitu romantis menyantap sate taichan. 

Seperti terlihat di akun Instagramnya, Zaskia Gotik mengunggah sebuah video bersama suami tercinta. Dalam video tersebut, Zaskia mengaku tengah mencicip sate taichan yang dijual di Balikpapan. Awalnya, promosi yang dilakukan Zaskia berjalan mulus.

Namun, Zaskia Gotik yang dikenal  polos itu sukses menghancurkan momen romantis itu menjadi kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Dulu

"Hai, ini aku lagi cobain sate taichan kekinian yang ada di Balikpapan," kata Zaskia. 

Kemudian, ia mengajak sang suami untuk mencicip sate taichan itu. Nah, di situ lah momen yang semula romantis seketika hancur saat Zaskia mengetahui bahwa sate nya sudah ada yang menyantapnya terlebih dahulu.

 

3 dari 5 halaman

Tertawa

Zaskia Gotik pun tertawa dan sukses membuat orang-orang yang ada di sana tertawa bersama. Namun, Zaskia dan Sirajuddin pun kembali mencicip makanan tersebut bersama-sama. 

"Yuk cus cobain, oh udah ada yang kosong satu say. Enak gak nih?," kata Zaskia.

"Top," jawab Sirajuddin.

 

4 dari 5 halaman

Berbagi

Sementara itu, Zaskia Gotik kini tengah berada di Balikpapan untuk bertemu dengan keluarga suaminya. Soalnya, Sirajuddin memang berasal dari sana dan ada banyak keluarganya yang masih menetap di Balikpapan. 

Selama berada di Balikpapan, Zaskia kerap membagikan momen kebahagiaannya bersama dengan keluarga Sirajuddin. 

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Zaskia Gotik begitu bahagia karena ia mendapat sambutan hangat dari keluarga sang suami. 

Ini merupakan kali pertama Zaskia bertemu dengan mertuanya itu. Di laman instagramnya, Zaskia membagikan potret kedekatannya bersama dengan orangtua Sirajuddin meski baru pertama kali bertemu.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.