Sukses

Doa Nia Ramadhani untuk Ardi Bakrie di Hari Ayah

Nia Ramadhani mengucapkan selamat hari ayah untuk suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ayah jatuh pada Minggu (21/6/2020). Sejumlah selebritas Tanah Air, seperti Nia Ramadhani juga mengucapkan selamat untuk para ayah di seluruh dunia.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Nia Ramadhani juga memberi doa untuk para ayah.

"Happy Father's day buat seluruh bapak-bapak mudah-mudahan kalian bisa selalu menjadi contih dan penuntun jalan yang baik buat keluarga kalian," kata dia dalam videonya, Minggu (21/6/2020).

Dalam videonya Nia Ramadhani mengenakan kemeja putih. Ia tampak cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat untuk Ardi Bakrie

Berselang beberapa menit kemudian, ia secara spesifik mengucapkan selamat kepada suaminya, Ardi Bakrie. Ibu tiga anak ini juga turut mendoakan sang suami.

"Happy Father's Day mudah-mudahan kamu bisa menjadi imam yang baik untuk aku dan anak-anak," kata bintang serial Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Mendengar doa tersebut, Ardi Bakrie merasa bahagia. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini pun mengecup kepala sang istri.

"Amin.. Amin.. Amin," kata Ardi Bakrie sembari tersenyum.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Mikhayla yang lahir pada 2012, Mainaka yang lahir pada 2015 dan Magika yang lahir pada 2017.

Selama 10 tahun berumah tangga, keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.