Sukses

Segera Punya Anak, Asmirandah Ungkap Rasa Syukur

Asmirandah akhirnya hamil setelah tujuh tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh tahun penantian akhirnya terbayar sudah. Istri Jonas Rivanno, Asmirandah, sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Asmirandah akhirnya hamil setelah menjalani program bayi tabung sejak Januari 2020 lalu. Saat ini usia kandungannya telah memasuki bulan ketiga.

"(Saya percaya bahwa) Tuhan akan memberikan kami buah hati ketika kami siap. Hal ini terjadi tepat sesuai waktu Tuhan,” kata Asmirandah kepada Liputan6.com, di Jakarta, Senin (15/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maternity Shoot

Ia juga mengumumkan kehamilan melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. Artis berusia 30 tahun ini memperlihatkan video saat menjalani pemeriksaan kandungan.

Setelah merilis video tersebut, ia mengunggah foto maternity bersama sang suami untuk pertama kalinya. Memakai gaun panjang merah hitam, perut bintang sinetron ini sudah terlihat buncit.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Sembari memegang perut istrinya, wajah Jonas Rivanno juga tampak sangat bahagia. Bersama foto tersebut, Asmirandah mengurai rasa syukur.

"Thank God for this special gift. May baby, papa and mama love you so much," tulis Asmirandah sebagai keterangannya pada Senin (15/6/2020).

4 dari 4 halaman

Respons

Ungkapan doa dan selamat pun mengalir deras untuk Asmirandah. Mereka berharap agar ibu dan janinnya sehat hingga persalinan tiba.

"Seneng banget liatnya..terharu bangeettt..Sehat2 terus yah andah&Baby,Tuhan Menjaga dan Melindungi kalian," kata lydiasilvia27.

"Aku terharuu aku senaang ngeliatnyaa kutaksabar menanti dia lahir," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.