Sukses

Asmirandah Hamil Setelah 7 Tahun Menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno. Asmirandah membenarkan kabar bahwa ia hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno. Menikah pada Desember 2013, Asmirandah akhirnya hamil. Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com baru-baru ini di Jakarta, Asmirandah membenarkan kabar tersebut.

“(Saya percaya bahwa) Tuhan akan memberikan kami buah hati ketika kami siap. Hal ini terjadi tepat sesuai waktu Tuhan,” ujar bintang sinetron Cinta Suci dan Kemilau Cinta Kamila.

Asmirandah lantas menceritakan penantian momongan selama bertahun-tahun yang akhirnya berbuah manis. Rupanya, seleb kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini menjalani program bayi tabung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah 3 Bulan

“Sudah jalan tiga bulan sebenarnya kami memulai program bayi tabung konsultasi Januari 2020. Baru dilakukan tindakan bulan Maret 2020,” Jonas Rivanno menerangkan.

Program kehamilan ini dipilih bukan tanpa alasan. Ada banyak hal yang ditimbang Asmirandah sebelum menempuh program bayi tabung. Salah satunya, usia Asmirandah kini 30 tahun.

3 dari 5 halaman

Puas Pacaran 7 Tahun

Kedua, sang artis mendapat rekomendasi dari seorang sahabat. Rekomendasi ini ditindaklanjuti konsultasi dengan salah satu dokter dari klinik Morula IVF Jakarta, dr. Merry Amelya PS, SpOG.

“(Kami) sudah puas pacaran tujuh tahun, luar biasa,” beri tahu Jonas Rivanno. Diakui Asmirandah, menjalani program bayi tabung bersamaan dengan merebaknya wabah Covid-19, membuatnya was-was.

4 dari 5 halaman

Tertunda Karena Wabah

“Sebenarnya kemarin (proses transfer embrio) terlambat atau tertunda sebulan karena wabah Covid-19,” Asmirandah memaparkan. Dimulai proses konsultasi mendetail dengan dokter, program bayi tabung dimulai sebulan kemudian, tepatnya 7 Maret 2020.

Hasil tak mengkhianati usaha. Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020. Asmirandah tak mampu menutupi kebahagiaannya. Dengan raut berbinar, ia menyebut kehamilan sebagai hadiah Tuhan yang datang tepat waktu.

5 dari 5 halaman

Siap Jadi Orangtua

“Setelah menunggu bertahun-tahun saya sangat bersyukur ini hadiah Tuhan. Saya percaya ini bukan usaha kami semata, tapi kasih karunia dan kebaikan Tuhan,” cetus Asmirandah diiakan Jonas.

“(Kehamilan ini) sesuai dengan garis waktu Tuhan, sesuai dengan doa kami. Kami sudah enjoy berumah tangga, sudah relaks dan siap banget jadi orangtua,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.