Sukses

Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung

Setelah hampir tujuh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir tujuh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum dikaruniai buah hati. Dan kini, keduanya tampaknya tertarik menjalani program bayi tabung.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru di Instagram Asmirandah. Ia baru saja menjalani konsultasi program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah sebagai keterangan fotonya pada Jumat (13/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Dokter

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama seorang dokter, dan tentu saja suaminya, Jonas Rivanno. Ketiganya memamerkan senyuman.

 

3 dari 4 halaman

Disukai Citra Kirana

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 19 ribu penyuka, salah satunya adalah sahabatnya, Citra Kirana. Sayangnya, ia mematikan kolom komentar unggahannya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah 2013

Asmirandah diketahui menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 secara tertutup dari awak media. Sebelum menikah dengan Jonas, artis sinetron berusia 30 tahun ini sempat berpacaran dengan Dude Harlino.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.