Sukses

Aurel Hermansyah Unggah Foto Masa Lalu Usai Raul Lemos Menulis Sindiran

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos, suami Krisdayanti, kembali jadi pusat pemberitaan setelah tiba-tiba menulis kalimat berada sindiran di akun Instagram pribadinya. Meski begitu, tak diketahui pasti untuk siapa ia menulis hal tersebut.

Pertama, ia menyinggung mengenai hal yang didapatkan dengan yang ditinggalkan. Entah apa maksud tersirat dari status yang ditulis oleh Raul Lemos ini.

"Ngefans boleh tapi jangan go*lok. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal," tulis pria asal Timor Leste ini pada Rabu (4/6/2020).

Berselang beberapa menit selanjutnya, ia kembali menulis kalimat sindiran. Kali ini ia membahas mengenai anak yang semestinya patuh kepada orang yang lebih tua.

2 dari 5 halaman

Hormat

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," kata dia.

"Saya selalu ajarkan anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ungahan Aurel

Tak lama setelahnya, Aurel Hermansyah juga mengunggah sesuatu. Ia memposting foto masa kecilnya bersama sang adik, Azriel Hermansyah. Entah apakah ini bentuk respons dari tulisan Raul atau bukan.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kecil tampak memperlihatkan senyum bahagia. Sayangnya, remaja berusia 21 tahun itu tak menyertakan kalimat apa pun.

4 dari 5 halaman

Respons

Dalam kolom komentarnya, warganet menyarankan dukungan untuk Aurel Hermansyah.

"Diam kalian adalah emas utk saat ini..biarkan..ikhlaskan...hanya sholat dan sabar penolongmu.," kata salah satu warganet. 

"Tenang Kak Loly, satu Indonesia juga tau siapa yg benar dan siapa yg salah, tetap semangat yaa keluarga asix," tambah yang lainnya. 

5 dari 5 halaman

Awalnya

Sebelumnya saat Hari Raya Idul Fitri, Aurel Hermansyah sempat berbicara dengan Krisdayanti lewat kolom komentar Instagram ibunya. Ia berharap bisa bersilaturahmi dengan sang ibu.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel di kolom komentar.

Masih di kolom komentar, Krisdayanti pun mempersilahkan anaknya menemuinya kapan saja, namun Aurel Hermansyah mengungkap bahwa WhatsApp-nya tak direspons oleh sang ibu.