Sukses

Jawaban Sandra Dewi Tentang Suara Token Listrik Habis, Bikin Fitri Tropica Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Mengisi kekosongan waktu selama di rumah, Sandra Dewi melakukan sesi video call bersama Fitri Tropica. Dalam kesempatan itu, keduanya berbincang tentang berbagai topik.

Fitri Tropica juga bertanya, apakah selama ini Sandra Dewi pernah mendengar suara tanda token listrik habis. Seperti diketahui, ibu dua anak tersebut memang dikenal sebagai salah satu selebritas kaya raya.

"Kita tahu Sandra Dewi hidupnya kan sudah sultan banget. Banyak banget yang nanya, 'Kak Sandra pernah enggak sih listrik rumahnya bunyi nit nit nit'," tanya Fitri Tropica dalam IG Stories Sandra Dewi pada Senin (18/5/2020).

2 dari 4 halaman

Sandra Dewi Bingung

Jawaban Sandra Dewi membuat Fitri Tropica tertawa terbahak-bahak. Sesuai dugaan, istri Harvey Moeis ini tak pernah mendengar suara token listrik habis.

"Emang ada bunyinya? Emang ada bunyinya?" Sandra Dewi bertanya kembali pada Fitri Tropica.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Habis Token

"Ya ampun enggak pernah ngerasain rumahnya listriknya abis token, guys. Jadi saudaraku semuanya, Sandra Dewi enggak pernah denger dalam hidupnya bunyi listrik mati," kata presenter kocak ini.

Ya, rupanya Sandra Dewi baru tahu bahwa meteran listrik akan mengeluarkan bunyi bila tokennya habis. Video ini pun menarik perhatian warganet.

4 dari 4 halaman

Respons

"Sandew ngga pake listrik voucher mungkin maeumunah, dia masih pake yg yg pasca bayar," kata salah stau warganet. 

"Aku juga ga pernah.. soalnya ga pake token.. cm bunyi di akhir bulan aja. Mamak gue jejeritan liat tagihan," tambah yang lainnya.