Sukses

Andre Taulany Beberkan Alasan Tak Pernah Kolaborasi dengan Deddy Corbuzier

Selama terjun di dunia YouTube, Andre Taulany tak pernah berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus sekaligus komedian Andre Taulany merupakan satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang kini sedang serius terjun di dunia Youtube.

Memiliki kanal YouTube Taulany TV, Andre Taulany sukses menghibur warganet dengan konten-kontennya yang selalu menarik perhatian publik.

Namun, ada satu hal yang belum pernah dilakukan Andre Taulany selama terjun di dunia YouTube, yakni berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, Andre mengaku masih enggan melakukannya. Apa sebab?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Syarat yang Berat

Andre mengungkapkannya sendiri saat diundang sebagai bintang tamu program 'Bareng Boy' yang dipandu oleh Boy William.

"Mas Deddy Corbuzier sampai sekarang belum pernah kolab sama gua, karena dia syaratnya berat, sih," ungkap Andre Taulany, membuat Boy William penasaran.

3 dari 6 halaman

Alasan Lebih Detail

Andre Taulany pun akhirnya membeberkan alasan belum mau berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier secara rinci. Mantan vokalis Stinky itu menganggap semua permintaan Deddy tak menguntungkan dirinya.

4 dari 6 halaman

Tak Kebagian Untung

"Karena gua harus nyebut produk. Kan yang untung dia, gua enggak. Kecuali bagi-bagi, okelah. Bagi-bagilah, Ded," celetuk Andre yang membuat penonton acara tertawa.

5 dari 6 halaman

Rencana

Andre lantas menyampaikan secara tersirat bahwa sebenarnya ada sedikit perbedaann sikap antara ia dan Deddy Corbuzier dalam memandang konten YouTube satu sama lain.

6 dari 6 halaman

Kita Atur

"Itu kan sangat enak ada negoisasi seperti itu. Bukan berarti gua minta sama Deddy. Misal Deddy ada produk pun, gua welcome banget ke YouTube dia. Tapi dia enggak pernah welcome ke Youtube gua. Ded, kita atur ya," tutup Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andre Taulany adalah seorang musisi dan penyanyi yang kini menjadi pelawak di Indonesia.
    Andre Taulany adalah seorang musisi dan penyanyi yang kini menjadi pelawak di Indonesia.

    Andre Taulany

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini