Sukses

Serial Horor Ju-On Tayang di Netflix Mulai Juli 2020

Berbeda dengan film-filmnya, serial Ju-On akan menyorot seorang penyelidik paranormal.

Liputan6.com, Jakarta - Ingat dengan waralaba film horor Ju-On asal Negeri Sakura? Nah, dalam waktu dekat ini, Ju-On akan mengudara sebagai sebuah serial dengan judul Ju-on: Noroi no Ie. Secara internasional, serial ini berjudul Ju-On: Origins.

Berbeda dengan film-filmnya, serial Ju-On yang digarap Netflix dan NBCUniversal Entertainment Japan ini tak menyorot berbagai karakter. Serial ini lebih berfokus pada seorang penyelidik paranormal bernama Odajima.

Kisah serial Ju-on bermula ketika seorang bintang televisi bernama Haruka Honjo selalu mendengar langkah misterius di apartemennya setiap malam. Kabarnya, serial ini akan menjadi asal-usul cerita filmya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tayang Juli

Dalam keterangan resmi, diumumkan bahwa serial Ju-on: Noroi no Ie akan ditayangkan mulai 3 Juli 2020 di Netflix. Sebelumnya, pengumuman tentang serial ini disampaikan pada 13 April 2020.

3 dari 5 halaman

Para Pemain

Karakter Odajima diperankan oleh Yoshiyoshi Arakawa, sementara Yuina Kuroshima memerankan Haruka. Terdapat juga Ririka, Koki Osamura, Mai Takahashi, Kai Inowaki, hingga Kana Kurashina di jajaran pemain.

Shou Miyake menjabat sebagai sutradara serial ini dengan You Takahashi dan Takashige Ichise sebagai penulis skenarionya.

4 dari 5 halaman

Film Sebelumnya

Waralaba film Ju-on terakhir kali tayang di bioskop pada Juni 2016 dengan judul Sadako vs. Kayako. Film tersebut merupakan kolaborasi dengan waralaba film horor Ring.

Sebelumnya, film Ju-on: The Final sempat dirilis pada Juni 2015 dengan embel-embel 'film terakhir'.

5 dari 5 halaman

Versi Hollywood

Film ini pertama kali dibuat versi ulang buat Hollywood dengan judul The Grudge. Versi Hollywood yang dirilis perdana pada 2004 ini telah memiliki empat film, termasuk yang rilis Januari 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.