Sukses

Penuhi Permintaan Penggemar, Dul Jaelani Rilis Lagu Tiara

Dul Jaelani menuangkan rasa kagumnya terhadap Tiara ke dalam sebuah lagu yang spontan ia ciptakan saat itu juga.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani beberapa waktu lalu santer dikabarkan tengah dekat dengan Tiara, seorang runner up ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu TV swasta. Tak malu-malu, Dul Jaelani mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Tiara secara langsung saat menjadi bintang tamu dalam acara konser kemenangan ajang pencarian bakat tersebut.

Dul Jaelani menuangkan rasa kagumnya ke dalam sebuah lagu yang mengalir begitu saja dan spontan ia ciptakan saat itu juga. Lagu tersebut berjudul "Tiara".

"Aku mau orang-orang yang dengerin lagu ini, bisa ikut merasakan apa yang saya rasakan. Single ini adalah kisah nyata aku yang spontan, makanya lagu ini akhirnya tercipta dan dirilis," kata Dul Jaelani melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (12/5/2020).

Rupanya respons para penggemar Dul Jaelani dan Tiara cukup baik. Mereka meminta Dul Jaelani untuk merilis lagu tersebut secara resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Pay BIP

Akhirnya Dul Jaelani meminta Pay BIP sebagai produser untuk membantu merilis single spontannya ini. Alasan Dul Jaelani menggandeng Pay adalah karena ia merasa sudah ada chemistry dengan Pay setelah sering bekerja sama.

"Ditambah bantuan Bang Pay, dia sudah tahu bebunyian apa yang aku mau. Jadinya, lagu ini minimalis dan tambah syahdu, " ungkap Dul Jaelani.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Dul Jaelani berharap agar lagu ini bisa ikut mewarnai industri musik Indonesia, dan diterima di masa pandemi ini. "Semangat terus untuk para pejuang seni dan teman-teman media, semoga Indonesia bisa kembali normal," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Single

Single ini menjadi single ke-6 Dul Jaelani. Sebelumnya, Dul Jaelani telah merilis single pertamanya "Kamu dan Aku" (2017) dan versi barunya pada tahun 2019, "Cakrawala" (2018), "Taklukkan Dunia" (2018), "Mama Tolonglah" (2018) dan "Ingin Kau Tau" (2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.