Sukses

Nonton Drama Korea The World of the Married di Vidio, Ada Diskonnya Lho

The World of the Married menceritakan kisah tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). 

Liputan6.com, Jakarta Penayangan drama Korea fenomenal The World of the Married bakal lebih menarik di Vidio. The World of the Married resmi tayang di aplikasi streaming Vidio mulai hari ini, Senin (11/5/2020). 

Para penggemar drama Korea The World of the Married bisa memanfaatkan kode voucher untuk mendapatkan diskon berlangganan Vidio.com.  Dengan menggunakan kode voucher VIDIODRAKOR, para penggemar drama Korea bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 3 episode gratis.

Untuk menyaksikan The World of the Married dengan berlangganan streaming di Vidio.com sebesar Rp 49 ribu. Namun dengan kode voucher, hanya membayar Rp 15 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita

The World of the Married memang kerap menjadi perbincangan para pecinta drakor beberapa bulan terakhir. Lantaran jalan ceritanya yang menarik dan menguras emosi penontonnya. Tak heran membuat drama tersebut berhasil meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan TV kabel, mengalahkan drakor Sky Castle. 

Serial drama yang hadir sejak 27 Maret 2020 itu berhasil memikat para pecinta K-Drama mancanegara, salah satunya Indonesia. Pasalnya, serial tersebut mengangkat kisah perselingkuhan yang di mana tema tersebut sangat lekat dengan kehidupan banyak orang.

The World of The Married menceritakan kisah tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter bernama Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Mulanya, ia merasa seluruh kehidupannya sempurna. Memiliki karir cemerlang, suami tampan dan anak yang mencintai dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Tayang di Vidio

Namun, rumah tangganya mulai goyah saat Ji Sun Woo mencurigai bahwa Lee Tae Oh berselingkuh. Ia menemukan sebuah lip balm di jaket suaminya. Bukan hanya itu saja, ada sehelai rambut pirang yang terselip di syal yang suaminya kenakan padanya. Kecurigaan itu membuat Ji Sun Woo mulai menyelidiki perselingkuhan yang dilakukan Lee Tae Oh.  

Lalu, mampukah Ji Sun Woo mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Lee Tae Oh? Temukan jawabannya dengan menonton serial drama Korea The World of the Married di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini