Sukses

Nikita Mirzani Pamer Harta Senilai Rp 1,23 Triliun

Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar berisi data diri dan aset kekayaan yang dimiliknya, mencapai 1,2 triliun rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali bikin heboh jagat maya. Setelah menulis doa untuk si bungsu Arkana Mawardi yang berbumbu sindiran, kini bintang film Comic 8 dan Taman Lawang pamer aset kekayaan.

Nikita Mirzani mengunggah ke akun Instagram terverifikasi miliknya, data kekayaannya dengan mengutip data dari situs celebstrendnow. Tidak main-main, kekayan bersih ibu tiga anak ini mencapai level triliun.

Data tersebut menampilkan profil singkat berupa nama depan, nama belakang, profesi, umur, zodiak, tempat tanggal lahir, berikut kewarganegaraan Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Data Diri Nikita Mirzani

Diunggah pada Kami (30/4/2020) pagi, data kekayaan presenter Nikita Kepo disukai lebih dari 50 ribu warganet dan kebanjiran 1.600 lebih komentar. Seperti data dan profilnya?

Profil singkat Nikita Mirzani berisi keterangan, “First name: Nikita. Last name: Mirzani. Profession: movie actress. Age: 33 years old.” Di bagian berikutnya menjelaskan identitas Nikita Mirzani, yakni, “Birth sign: Pisces. Birth date: March 17, 1986. Birth place: Jakarta Indonesia. Country: Indonesia.

3 dari 5 halaman

Kekayaan 2019-2020

Situs itu kemudian menggambarkan secara singkat karier dan kekayaan Nikita Mirzani. “Estimasi kekayaan Nikita Mirzani (meliputi) honor, pendapatan, mobil, gaya hidup, dan detail lain diperbarui di bawah ini. Mari cek seberapa kaya Nikita Mirzani pada tahun 2019-2020,” terang situs tersebut.

Berdasarkan data Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber dari daring, kekayaan artis film terkenal Nikita Mirzani setara dengan 88 juta dolar AS di usia 33 tahun,” situs ini membeberkan. Lagi ia menjelaskan, “Ia beroleh uang sebagai artis film. Dia berasal dari Indonesia.”

4 dari 5 halaman

Setara Rp 1,23 Triliun

Di bagian akhir, situs ini menyimpulkan, “Kekayaan Nikita Mirzani setara 88 juta dolar AS.” Jika dirupiahkan dengan kurs 14 ribu rupiah per dolar AS, maka kekayaan bintang sinetron Warteg DKI dan Jodoh Wasiat Bapak sekitar 1,23 triliun.

Mengunggah data ini, Nikita Mirzani tak menulis status teks panjang lebar. “Dooor!” tulis pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You” sembari membubuhkan emotikon wajah berpesta.

5 dari 5 halaman

Respons Beragam

Warganet lantas merespon data aset kekayaan Nikita Mirzani dengan komentar beragam. “Sehat selalu Nyai banyak rezeki dan sukses selalu biar yang sirik tambah sirik. Berharap suatu saat bisa ketemu panutanku. I love u Nyai,” cetus seorang warganet.

Yang lain menambahkan, “Dia mah enggak pelit. Makanya rezekinya lancar terus. Mengalir deras. Berkah selalu Nyai.” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.