Sukses

Dipuji Jago Masak dan Cari Duit, Prilly Latuconsina Disindir Ibunya soal Jodoh

Kata sang ibu, Prilly Latuconsina adalah tipe wanita idaman setiap pria.

Liputan6.com, Jakarta Dapur menjadi tempat favorit Prilly Latuconsina selama menjalani karantina di rumah. Memasak untuk anggota keluarga menjadi hal paling disukainya, sambil mengasah lagi kemampuannya dalam mengolah makanan.

Momen tersebut dibagikan Prilly Latuconsina melalui kanal YouTube-nya, Diary Prilly, saat masak terong balado dan juga cumi goreng tepung untuk disajikan anggota keluarganya.

Pujian didapatkan Prilly Latuconsina dari ibunya, Ully Djulita, yang menilai masakan putrinya sangat enak untuk disantap.

"Enak banget," kata Ully saat menyantap cumi goreng tepung buatan Prilly Latuconsina, yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rabu (22/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idola Lelaki

Bahkan kata Ully Djulita, Prilly Latuconsina adalah tipe wanita idaman setiap pria. Tak hanya cantik dan pintar, putrinya juga pandai memasak.

"Idola para laki-laki," kata Ully.

3 dari 4 halaman

Disindir Ibunya

Meski awalnya memuji, namun sang bunda akhirnya menyindir Prilly Latuconsina. Di balik kemampuan yang ia miliki, Prilly Latuconsina tak pandai mencari pasangan.

"Masak bisa, nyari duit bisa, tinggal cari pacar aja nih enggak bisa," canda sang ibu.

4 dari 4 halaman

Dibalas Prilly Latuconsina

Mendengar ucapan ibunya, Prilly Latuconsina hanya bisa tertawa. Ia akan mempersembahkan semua kemampuan yang ia miliki untuk suaminya kelak.

"Ini semua kupersembahkan buat suamiku nanti," katanya seraya bercanda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.