Sukses

6 Pesona Ratu Tisha, Mantan Sekjen PSSI yang Bikin Banyak Pria Jatuh Hati

Sewaktu pertama kali terpilih sebagai Sekjen PSSI, banyak yang memuji paras wajah Ratu Tisha.

Liputan6.com, Jakarta - Mundurnya Ratu Tisha dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI pada Senin (13/4/2020) kemarin, tentunya mengejutkan publik di Tanah Air terutama para pecinta dunia sepakbola.

"Hari ini, Senin 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI," tulis pemilik nama lengkap Ratu Tisha Destria itu dalam sebuah keterangan foto di Instagram.

Ratu Tisha menjabat sekretaris jenderal PSSI sejak 2017 dan berhasil unggul dari 29 kandidat lain. Sebelum Ratu, jabatan tersebut dipegang oleh Ade Wellington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bersyukur

Ratu Tisha pun bersyukur tak sekadar bisa memegang jabatan di PSSI. Wanita 35 tahun ini juga bahagia bisa melakukan sejumlah terobosan dalam rangka memajukan dunia sepak bola Indonesia.

3 dari 11 halaman

Ungkapan

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017," ujar Ratu Tisha.

4 dari 11 halaman

Paras Wajah

Sewaktu pertama kali terpilih sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha sempat membuat heboh warganet. Banyak yang memuji paras wajahnya. Bahkan warganet kaum Adam banyak yang terang-terangan jatuh hati kepadanya.

5 dari 11 halaman

Deretan Potret

Di media sosial, Ratu Tisha terbilang cukup eksis meskipun jarang mengunggah potretnya. Sejumlah potret yang telah diunggahnya pun menjadikannya sorotan publik. Seperti apa ya? Yuk simak deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Kongres FIFA

Salah satu potret yang dipamerkan Ratu Tisha selama berkiprah sebagai Sekjen PSSI adalah saat ia menghadiri 69th FIFA Congress (Kongres FIFA ke-69) yang digelar di Paris, Prancis, pada 5 Juni 2019. Lihat saja pesonanya pada potret satu ini.

7 dari 11 halaman

2. Bersama Park Ji Sung

Selain itu, Ratu Tisha juga memamerkan potretnya saat bersama mantan pesepakbola asal Korea Selatan, Park Ji Sung, dalam kesempatan yang sama. Tampak keduanya berpose di depan Menara Eiffel.

8 dari 11 halaman

3. Lapangan Sepak Bola

Berpose di depan lapangan sepak bola, pesona sekaligus kharisma Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI semakin terpancar.

9 dari 11 halaman

4. Bersama Tri Rismaharini

Ratu Tisha juga pernah menghadiri audiensi bersama yang digelar oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Senyum Ratu Tisha tak pernah lepas selama di hadapan wali kota yang banyak menuai pujian itu.

10 dari 11 halaman

5. Rapat Umum

Pada salah satu kesempatan, Ratu Tisha Destria sempat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham yang digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pesona Ratu tak pudar meskipun ia tampak serius mengikuti rapat.

11 dari 11 halaman

6. Menjawab Pertanyaan

Selaku Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria tentunya akan mendapat banyak pertanyaan, terutama dari para wartawan. Tentunya, Ratu Tisha sangat serius dalam menjawabnya seperti dalam potret satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini