Sukses

Prosesi Pemakaman Glenn Fredly Dipadati Masyarakat

Jenazah Glenn Fredly sudah sampai di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Glenn Fredly sudah sampai ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Itu terlihat dari siaran Kompas TV yang tayang di Youtube, Kamis (9/4/2020).

Meski sudah diperingatkan agar tak banyak orang mendekati rumah baru Glenn Fredly, namun sepertinya hal itu tidak dihiraukan.

Tak sedikit orang ingin menyaksikan secara langsung prosesi pemakaman Glenn Fredly dari dekat. Padahal, pemakaman Glenn Fredly sudah mendapatkan pengamanan pihak keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipadati Masyarakat

Dalam tayangan tersebut, terlihat banyak orang mengelilingi makam Glenn Fredly. Bahkan, mereka berusaha untuk mengabadikannya melalui ponsel masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Ditutupi Tenda Putih

Pemakaman Glenn Fredly ditutupi tenda berwarna putih untuk keluarga. Sayangnya, tak terlihat pihak keluarga dalam tayangan tersebut karena terhalang oleh pengunjung yang juga ingin melihat secara langsung. 

4 dari 5 halaman

Meninggal

Seperti diketahui, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Meningitis

Glenn Fredly menderita meningitis, namun ia tetap menjalani aktivitasnya. Satu bulan belakangan pelantun "Januari" ini baru mau menjalani perawatan intensif.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakitnya hingga memutuskan untuk menjalani rawat inap," terang Mozes Latuihamalo, melalui surat resmi dari keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini