Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Istri Kedua Episode Selasa, 24 Maret 2020: Kelakuan Luna Semakin Menjadi-jadi

Istri Kedua tentang apa malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua dilanjutkan. Shakila akhirnya berhasil tiba di ambang pintu masjid. Tapi saat dia melangkahkan kaki lemahnya ke dalam masjid, tiba-tiba Shakila tabrakan dengan seorang perempuan paruh baya dan buta yang baru keluar.

Shakila tampak selesai salat dan baru selesai berdoa. Teringat wejangan dari ibu tua tadi. Shakila tampak tersenyum kecil. Dia jadi makin yakin harus semangat menjalani sisa hidupnya. Istri Kedua masih berlanjut.

Sementara itu Luna, Arsa, Zidan, Jojo dan Nasya baru kelar nonton. Saat itu, Luna menerima telepon dari karyawan kantornya yang bilang ke Luna ada klien yang ingin bertemu Luna.

Shakila dan Maya tampak pulang ke rumah Shakila. Di sana Heru sudah menunggu. Maya tidak suka melihatnya dan bertanya mau apa Heru ke situ. Heru bilang dia mau ngelihat Zidan cucunya.

 

Istri Kedua selanjutnya...?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arumi Menangis

Sementara itu, Dewi terlihat membaca beberapa link artikel tentang kehamilan di HP-nya. Dewi tampak tertarik dengan artikel yang membahas terapi hormon untuk bisa hamil.Angga baru pulang dari kantornya. Dia masuk dan menutup pintu.

Tiba-tiba pintu rumahnya diketuk dan Angga langsung membukanya. Angga kaget melihat Arumi berdiri di depan pintu sambil menangis. Luna tiba di kantornya dan bertemu dengan Lia, sekretaris Shakila dulu.

Luna bertanya Lia mau kemana? Lia bilang dia mau pulang karena kurang enak badan. Luna tidak mengizinkannya pergi. Semua karyawan langsung menatap Luna. Salah seorang karyawan pria malah nyeletuk sebut Luna bos baru belagu. Luna langsung emosi dan meluapkan amarahnya.

 

3 dari 3 halaman

Kantor Dikuasai Luna

Shakila masuk ke ruangannya yang dulu. Tapi ruangan itu sekarang sudah penuh dengan foto-foto dan barang-barang milik Luna. Shakila sedikit nggak suka karena kantornya sudah dikuasai Luna

Luna dan Zidan keluar dari kamar mereka di rumah Shakila sambil membawa beberapa koper berisi barang-barang mereka. Luna ngajak Zidan balik ke rumah lama mereka.

Shakila mengejar Luna dan Zidan yang mau masuk ke dalam taksi. Shakila minta Luna jangan bersikap seperti ini. Arsa pasti bakal marah besar sama dia kalau Luna pergi dengan cara seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini