Sukses

Sebelum Meninggal, Purwaniatun Jalani Operasi Kanker

Liputan6.com, Jakarta - Purwaniatun, artis senior yang biasa berperan sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) ini tutup usia pada Senin (23/3/2020). Ia meninggal pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh cucunya, Gia. Sebelum wafat, Purwaniatun sempat menjalani operasi kanker rahim.

"Pascaoperasi, kanker rahim. Setelah dioperasi, diangkat, baru sakitnya setelah itu dan belum membaik gitu sampai sekarang," kata Gia saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (23/3/2020).

2 dari 4 halaman

Masuk ICU

Karena keadaannya tak membaik setelah operasi, ia harus dirawat di ICU hingga lebih dari satu bulan. Dan pada akhirnya, Tuhan berkehendak lain.

"Setelah operasi dua hari doang sadarnya, terus memburuk. Kira-kira sekarang hari ke 40 setelah operasinya di ICU. Dari operasi di ICU sekarang hari ke 40," papar sang cucu.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sang cucu berharap semua pihak dapat memaafkan kesalahan Purwaniatun semasa hidup. Ia juga mendoakan agar amal ibadah sang nenek diterima di sisi Tuhan.

4 dari 4 halaman

Peran ART

Purwaniatun telah membintangi banyak judul sinetron seperti Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, juga Kawin Gantung. Ia juga bermain dalam sejumlah judul FTV.

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung
Loading
Artikel Selanjutnya
Kepoin LIDA ZOZO Episode ke-39 Bermain Games Tradisional
Artikel Selanjutnya
Detri Warmanto Positif Virus Corona, Ini Penyebab Istri dan Anak Tak Tertular