Sukses

Istri Artis Detri Warmanto Tengah Hamil, Nangis Terus Saat Tahu Suami Positif Corona

Istri Detri Warmanto mengaku masih syok mengetahui sang suami terjangkit Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari artis Detri Warmanto. Ia diketahui positif covid-19 atau virus Corona. 

Kabar mengejutkan itu datang di saat sang istri, Uni Putri, tengah hamil. Di Instagram-nya, istri Detri Warmanto itu mengaku masih syok mengetahui sang suami terjangkit Corona. 

Hal itu diungkapkan melalui unggahan istri Detri Warmanto di Instagram Story pada Sabtu (21/3/2020). 

"temen2 insyaAllah besok aku bls satu2 ya dmnya, insyaAllah aku share gmn2nya yg aku tau..skrg lagi siapin hati nih maklum masih agak kaget..," tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Untungnya, ia dan anak-anaknya yang lain tidak tertular virus yang sama, "tp bersyukur seengganya aku sm ank2 sehat.. dan akan trs berdoa utk papa @detriwarmanto biar cepet pulih dan bebas virus...," lanjut Uni Putri.

 

3 dari 5 halaman

Nangis Terus

Melalui unggahan itu pula, istri Detri Warmanto itu meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan sang suami. Selain itu ia juga mengaku masih sering menangis ketika mengetahui suaminya positif Corona. 

"doanyaa buat detri yaa, dan buat bumil yg satu ini yg bawaan hamil nangis mulu klo nonton korea apalg tau suami sakit dan kepisah lama..yah makin mewek trs deh..," lanjutnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Menahan Diri

Untungnya, Uni Putri masih bisa menahan diri untuk tidak menemui suaminya yang berpotensi dapat menularkan Corona itu. 

"kalila sakha dan calon adik bayi ini yg bikin mamanya ga nekat kabur nyamperin suaminya lah pokoknya..bismillah..," tutupnya. 

5 dari 5 halaman

Tanpa Gejala

Diberitakan sebelumnya, Detri Warmanto telah mengonfirmasi dirinya terjangkit virus Corona melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku tidak mengalami gejala apapun. 

“Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat. Enggak ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Terakhir di cek termometer gun saya 33.5 derajat Celsius,” tulis Detri Warmanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini