Sukses

6 Potret Sunatan Putra Raffi Ahmad, Pose Santai hingga Sambil Main HP

Liputan6.com, Jakarta Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad menjalani proses khitan atau disunat. Proses sunatan merupakan momen menegangkan bagi anak laki-laki.  

Namun, hal tersebut tak dirasakan oleh Rafathar. Dirinya terlihat tenang saat berjalannya proses sunatan. 

Penasaran? Berikut ulasan bagaimana Rafathar disunat secara lengkap seperti dikutip dari Merdeka.com.

 

 

2 dari 7 halaman

1. Diunggah Di Story Instagram

Terlihat dari unggahan video singkat Insta Story Raffi dan Nagita pada (16/3/2020) lalu, nampak anak semata wayangnya, Rafathar sedang melakukan prosesi sunatan.

Momen yang diunggah tersebut, memperlihatkan Rafathar melakukan prosesi sunat di salah satu rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Ditemani Orangtua

Saat akan menjalani prosesi sunat, Rafathar terlihat ditemani oleh Raffi dan Nagita sebagai orangtuanya. Merekapun sempat mengunggah momen kebersamaan dalam sebuah potret.

Menariknya, berbeda dengan anak laki-laki kebanyakan, Rafathar justru tak menunjukkan mimik wajah panik sekalipun. Ia terlihat biasa saja dengan mengenakan sebuah masker.

4 dari 7 halaman

3. Mengantre

Memutuskan untuk melakukan prosesi sunat di rumah sakit, membuat Rafthar harus rela mengantre. Dalam sebuah potret terlihat Rafathar ikut mengantre bersama dengan anak-anak yang lain.

Bahkan saat sedang menunggu giliran, Rafathar juga tak rewel dan tetap tenang.

5 dari 7 halaman

4. Bercanda

Agar tak bosan, sesekali Raffi melontarkan candaan kepada Rafathar ketika menunggu giliran. Momen bercanda antara ayah dan anak ini seolah menunjukkan betapa hangat hubungan yang terjalin antara keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Sambil Main Gadget

Saat Rafathar tiba pada gilirannya untuk disunat, ia terlihat santai dan tak panik. Ia menjalani proses sunat itu dengan tenang dengan memainkan gadget yang ada ditangannya.

Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita turut menemani anak semata wayangnya di dalam ruangan tempat Rafathar disunat.

7 dari 7 halaman

6. Dapat Sertifikat

Setelah selesai melewati prosesi sunatan, Rafathar mendapatkan sertifikat. Sertifikat tersebut diberikan kepada Rafathar karena ia memiliki keberanian untuk sunat.

Kebanyakan anak laki-laki setelah disunat akan mengenakan sarung, namun hal tersebut tak berlaku pada Rafathar. Dengan penuh keberanian dirinya bahkan langsung mengenakan celana setelah prosesi khitanan.