Sukses

Rafathar Sebut Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Mini Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad baru saja membeli mobil Morris Mini berwarna hijau seharga Rp 700 juta dari Andrey Taulany. Suami Nagita Slavina itu sengaja membeli mobil tersebut dengan alasan bahwa putranya, Rafathar Malik Ahmad, sangat senang dengan bentuk dan model mobilnya seperti yang digunakan Mr. Bean.

‎Tapi ternyata, Rafathar tidak menyukai mobilnya. Sebab, ada bagian di mobil Morris Mini tersebut yang tidak ada. Sehingga, mobil yang dibeli Raffi Ahmad dianggap tak seperti milik Mr. Bean.

"Enggak ada gemboknya," kata Rafathar Malik Ahmad kepada Raffi Ahmad, dikutip dari video YouTube Rans Entertainment berjudul "UDAH DEAL 700 JUTA!! NAGITA MALAH MINTA RAFFI TAWAR HARGA MOBIL KLASIK" yang diunggah Senin (16/3/2020).

 

2 dari 5 halaman

Gembok

"Yang digembok maksudnya apa?" tanya Nagita Slavina.

"Mobil Mr. Bean kan digembok," kata Rafathar.

3 dari 5 halaman

Penjelasan

Menyadari anaknya tak suka, Raffi Ahmad pun memberikan penjelasannya. Disampaikan bahwa mobil Morris Mini yang digunakan Mr. Bean, terdapat gembok untuk mengunci pada bagian pintunya.

"Rafathar melihat yang dibatangkan pas lihat di London sama sini beda," kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Disebut Palsu

‎Raffi Ahmad menjelaskan kembali bahwa mobil Morris Mini miliknya asli. Namun, Rafathar meyakini bahwa mobil tersebut palsu lantaran tidak ada gembok yang dimaksudnya.

"Ya Allah dibilang palsu. Ini asli Aa, ini mobil Aa," kata Raffi.

"Kok enggak ada gemboknya?" timpal Rafathar.

5 dari 5 halaman

Mencari Tahu

Nagita Slavina masih tak mengerti dengan gembok yang dimaksud oleh Rafathar. Ia juga sempat menyuruh asistennya mencari tahu tentang gembok tersebut.

Sampai akhirnya, Nagita Slavina hanya tertawa saat mengetahui gembok yang dimaksud oleh putranya.

"Ohh itu," kata Nagita Slavina.