Sukses

Jenita Janet Resmi Menjanda

Jenita Janet sudah berkeinginan bercerai dengan Alief Herdy.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani serangkaian persidangan, pedangdut Jenita Janet  akhirnya resmi menyandang status janda. Pengadilan Agama Bekasi, menyetujui permohonan cerai Jenita Janet, Selasa (17/3/2020). Kini, dia dan Alief Herdy sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri. 

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Jenita Janet, Dendy Zuhairil ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (17/3/2020).

"Iya benar sudah cerai. Putusannya gugatan (Jenita Janet) diterima bahwa telah terjadi talak pertama dari Alief terhadap Janet," kata Dendy Zuhairil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Waktu

Terkait hal itu, pihak Alief Herdy Nurmaulid diberikan waktu selama 14 hari untuk mengambil sikap, atas putusan dari Majelis Hakim, apakah menerima atau akan mengajukan banding.   

"Alif dikasih batas waktu 14 hari upaya hukum yang dilakukan oleh tergugat, apabila tergugat tidak menerima atas putusan itu dikasih waktu 14 hari," ucap Dendy Zuhairil.

 

3 dari 4 halaman

Membenarkan

Sementara itu, Marloncious Sihaloho selaku kuasa hukum Alief Herdy membenarkan mengenai kliennya yang sudah resmi berpisah dari Jenita Janet. 

"Iya benar, putusan mengabulkan gugatan penggugat," ujar Marloncious Sihaloho. 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Jenita Janet menikah dengan Alie pada 2010. Ia sempat menyembunyikan pernikahannya, di awal dirinya menitih karier di dunia hiburan Tanah Air. Dari pernikahannya tersebut, Jenita Janet dan Alief belum dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.