Sukses

Bertamu ke Rumah Raffi Ahmad, Choi Siwon Disuguhi Tahu Goreng

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon, personel boyband Super Junior, mendatangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kedatangan Choi Siwon tentu mengagetkan Raffi Ahmad. Ia tak menyangka artis paling populer di Asia itu bisa bertamu ke rumahnya.

Melalui Instagram, Raffi Ahmad juga menyebut kedatangan Choi Siwon sebagai hal yang tak pernah ia impikan sebelumnya.

"Siwon main ke Andara, ke rumahku, gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much, Korea yeay. Thank you SM Entertainment," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tahu Goreng

Untuk menjamu Choi Siwon, Raffi Ahmad menyajikan makanan khas Indonesia. ‎Melalui Instagram Stories-nya, @raffinagita1717, Raffi Ahmad menghidangkan sate, tahu goreng, serabi hingga buah manggis sebagai hidangan makan malam mereka.

 

3 dari 5 halaman

Makan Malam

"Wow, kita bisa dinner bareng Siwon di kantor Andara nih," ujar Raffi Ahmad di Instagram Stories-nya, Selasa (10/3/2020).

 

4 dari 5 halaman

Ada Gading Marten

Selain ditemani oleh Nagita Slavina dan juga putranya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad juga ditemani oleh Gading Marten, yang merupakan tetangganya di rumah.

 

5 dari 5 halaman

Rafathar Ikut Senang

Di meja makan, Raffi Ahmad juga mengungkapkan kalau putranya senang bertemu dengan Siwon. "Rafathar senang ada om Siwon. Rafathar opah opah," kata Raffi Ahmad.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sakit Infeksi Paru-Paru, Suami Intan RJ Koma
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV FTV Pasien Aja Disembuhin, Apalagi Hati Kamu Tayang Rabu Pagi