Sukses

Elly Sugigi Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Dugaan Penipuan Arisan Online

Ini merupakan panggilan kedua yang dilakukan Polda Jatim terhadap Elly Sugigi.

Liputan6.com, Surabaya - Elly Sugigi memenuhi pemanggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus dugaan penipuan modus arisan online, Jumat (6/3/2020). Ini merupakan panggilan kedua yang dilakukan Polda Jatim.

Pada pemanggilan pertama, Elly Sugigi tidak hadir. Bukan karena sibuk bekerja, tapi lantaran tak punya ongkos ke Surabaya.

Elly Sugigi mengaku sempat kebingungan atas kasus yang menjeratnya. Panggilan pertama dari Polda Jatim diterima anaknya di rumahnya yang berada di Cipinang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Disangka Prank

"Ada datang Pak Arif (Polisi Polda Jatim), waktu itu saya ada syuting di TV Swasta. Saya dengan kagetnya didatangi orang ganteng Pak Arif. Kirain saya di Prank, ada apa ini, ternyata dapat surat panggilan," ucapnya di Mapolres Jatim.

 

3 dari 6 halaman

Sebagai Saksi

Elly Sugigi berharap kasus yang membelitnya segera berakhir. Apalagi kapasitas dirinya hanya sebagai saksi.

 

4 dari 6 halaman

Mengapresiasi

Mpok Elly, begitu biasa disapa, mengapresiasi jajaran kepolisian Jatim yang berhasil menangkap tersangka. "Dengan sigapnya Polda Jatim meringkus orangnya, walaupun tidak ada di Jatim," urainya.

 

5 dari 6 halaman

Sebagai Endorsement

Elly mengaku di arisan online dirinya hanya sebagai endorse. Bayaran yang didapat juga tak seberapa. Ia lantas mencontohkan ajakannya di medsos. "Hai bagi yang ikut arisan amanah, Ibu Persit juga ikut. Jadi orang percaya," terangnya.

 

6 dari 6 halaman

Tidak Kenal

Ketika disinggung apakah kenal dengan tersangka, Elly mengaku tidak kenal. Kegiatan yang dilakukan hanya melalui medsos dan tidak ketemu secara langsung.

"Dia follow dan menawarkan endorse di Instagram. Saya enggak kenal," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini